suryapagi.com
REGIONAL

Pemkab BU Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2023 ke BPK

SPcom BENGKULU – Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sonti Bakara, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2023 ke Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (04/03/2024).

Dalam sambutannya, Arie menyampaikan, LKPD tersebut dapat dipertanggungjawabkan secara keseluruhan dengan harapan Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Laporan ini kami nyatakan dapat di pertanggungjawabkan secara keseluruhan. Dan tentunya kami berharap Bengkulu Utara kembali mendapatkan predikat opini WTP,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Bengkulu, M. Toha Arafat menyampaikan pesan kepada seluruh kepala daerah beserta jajaran untuk terus bekerja sama dan membantu tim BPK dalam melakukan pemeriksaan. Terutama dalam aspek kelancaran dokumen dan ketersediaan personel fungsi yang dapat memberikan keterangan dengan baik.

“Kembali lagi saya sampaikan kepada seluruh kepala daerah beserta jajaran untuk terus bekerja sama dan membantu tim BPK dalam melakukan pemeriksaan. Yang paling penting adalah kelancaran dokumen dan ketersediaan personel fungsi yang dapat memberikan keterangan dengan baik,” tandasnya.(Yg4)

Related posts

Dinas PUPR Provinsi Izinkan Penggunaan Material Lokal di Pembangunan Tanggul Desa Kalbang

Sandi

Geger, Pria Ditemukan Tewas di Dalam Tangki Air

Ester Minar

Pelaku Begal Payudara Terancam Hukuman Cambuk

Ester Minar

Leave a Comment