suryapagi.com
REGIONALTNITNI/POLRI

Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah Warga Desa Banjarsari

SPcom BENGKULU – Satgas Pam Pulau Terluar (Puter) Enggano membantu petani di Desa Banjarsari, Enggano, Bengkulu Utara, untuk menanam bibit padi di persawahan, Senin (4/3/2024).

Dansatgas Pam Puter Enggano Letkol Kav Aidil Hajri mengatakan, ini salah satu bentuk kepedulian Satgas untuk membantu masyarakat dan mewujudkan keberhasilan program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan.

“Selain menjaga Kepulauan kami juga selalu memberikan semangat serta motivasi kepada masyarakat untuk bertani dan membantu upaya mendukung ketahanan pangan di wilayah Kepulauan. Kita selalu berupaya membantu warga dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di Kepulauan,” ujarnya.

Danton Satgas Lettu Arh Wawan K bersama personel dan masyarakat bahu membahu menanam padi. Selain memudahkan dan mempercepat pekerjaan, juga memberikan semangat tersendiri buat masyarakat atas kehadiran Satgas di tengah tengah pekerjaan mereka.

Sementara itu, Bapak Hartono pemilik sawah merasa senang dan berterimakasih dengan kehadiran personel Satgas Pam Puter Enggano. Ia berharap semoga dengan bentuk kepedulian dan kerjasama ini, menjadi upaya untuk meningkatkan hasil produksi padi para masyarakat di Kepulauan Enggano.(YG4)

Related posts

Polres Bengkulu Utara Lidik Dugaan Korupsi Desa Lubuk Balam

Sandi

Tragis! Siswa SD Tewas Tanpa Busana, Diduga Dicekik Remaja

Ester Minar

Dirkumad Ikuti Major General John L Fugh Symposium On Law

Sandi

Leave a Comment