suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Tisya Erni Dituding Jadi Pelakor, Nathalie Holscher Angkat Suara   

Dulu, Tisya Erni juga pernah diisukan menjadi pelakor dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher.

SPcom JAKARTA – Geger pengakuan pilu seorang wanita WNA Korea berinisial BMJ yang akrab  disapa Amy, mengenai dugaan perselingkuhan suaminya, AW, WN Singapura dengan  Tisya Erni, pedangdut yang pernah tersandung kasus prostitusi dan juga diisukan menjadi pelakor di tengah rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher pada 2021 lalu.

Kala itu, Tisya Erni juga membuat pengakuan yang mengejutkan. Ya, Tisya Erni merasa baper hingga mengaku sempat menjadi teman mesra Sule. Mirisnya, justru Nathalie Holscher yang mendapat umpatan hingga komentar buruk dari netizen.

Tak membalas hujatan dari warganet sewaktu dulu, kini ibu satu anak itu pun merasa bersyukur. Sebab, kedok Tisya Erni pun telah terbongkar ke publik lewat masalah lainnya. Pengakuan itu dikatakan wanita berusia 31 tahun tersebut dalam Insta Storynya, @nathalieholscher.

“Gapapa dihujat sana sini habis2an aku..Ya namanya berhubungan sama orang yang punya nama gede. Pasti walaupun bener juga aku yang jadi salah,” ujar Nathalie. Meski hanya menyebutkan nama inisial TE, namun banyak warganet yang berasumsi bahwa status tersebut ditujukan untuk Tisya Erni.

Tak hanya itu, mantan istri Sule itu juga menyinggung nama lain yang kedoknya belum terekspos ke publik. “Yang TE udah kebuka, tinggal satu lagi ya allah,” tandasnya. (SP)

Related posts

Ketua Waria Indonesia Marah Pada Billy Syahputra Lantaran Diperlakukan Seperti Sampah

Ester Minar

Kurnia Meiga Legowo Aibnya Dibongkar Mantan Istri

Rasid

Uhuuy, Komeng Akhirnya Memastikan Langkah ke Senayan

Rasid

Leave a Comment