suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Sopir Truk Ditemukan Tewas Tergantung Safety Belt

SPcom SERANG – Seorang sopir truk fuso bernama M Nurhanif (24) ditemukan tewas tergantung handle safety belt (sabuk pengaman) mobil yang dikendarainya, di bahu jalan tol Tangerang-Merak KM 52, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (13/3/2024).

Pemuda asal Pringsewu, Lampung, itu diduga bunuh diri. Korban ditemukan sudah terbujur kaku oleh rekannya bernama Ariwibowo.

“Penemuan mayat diduga gantung diri di kr truk. Satu orang pengemudi atas nama M. Nurhanif (dibawa ke) RSU Serang,” ujar Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Tangerang-Merak, Komisaris Polisi Wiratno, Rabu (13/3/2024).

Menurut Wiranto, kasus dugaan bunuh diri tersebut berawal laporan dari operator Z.003. Kemudian petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Lalu petugas meminta keterangan kernet/rekan korban. Dijelaskannya, korban atau pengemudi berhenti di TKP berniat bergantian posisi dengan kernet. Sembari menunggu waktu untuk istirahat pengemudi dan kernet bermain handphone.

“Kernet tiba-tiba merasa aneh karena pengemudi gelisah mondar mandir sambil membawa sarung dan mencari pohon. Selang beberapa saat tanpa sepengetahuan kernet, pengemudi sudah kaku bergelantung di handle safety belt,” kata Wiranto.

Penemuan jasad sopir truk tersebut sempat viral di media sosial. Dalam video yang beredar tampak korban menggantung di dekat pintu sisi kiri mobil. Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam video itu dinarasikan pria asal Lampung yang nekat bunuh diri gara-gara kalah judi online. (SP)

Related posts

KSAD Dudung: Purnawirawan TNI Harap Lepas Atribut Satuan Saat Berpolitik!

Ester Minar

Viral, Suami Mengidap Gangguan Jiwa, Bacok Istri Saat Sholat

Ester Minar

Polisi Diminta Segera Tangkap Penembak Pimpinan RMOL Bengkulu

Sandi

Leave a Comment