suryapagi.com
BISNISEKBIS

BRI Perkenalkan “Program Dagang Untung Belanja Untung”

SPcom JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) memperkenalkan “Program Dagang Untung Belanja Untung” untuk para pedagang dan pembeli setia di Thamrin City, Jakarta Pusat, Rabu (14/3/2024).

Pimpinan Cabang BU Sudirman I, Fadjri memberikan sambutan dalam pembukaan acara yang juga menampilkan Regional Funding and Transaction Banking Head RO Jakarta I, Oscar Hutagaol.

Selain itu pengunjung bisa mengetahui dan mengikuti program Dagang Untung Belanja Untung dengan Shop, Swipe, & Surprise! Dengan diadakan beberapa games interaktif top up BRIMO.

BRI pun memberikan beberapa benefit bagi pedagang dan pembeli, diantaranya Diskon di Foodcourt Thamrin City Tiap Hari rabu, diskon 50rb setiap Sabtu dan Minggu untuk pembeli, lalu untuk pedagang akan ada hadiah 50 Emas 1gr dan GRAND PRICE Juara I : Rp. 10.000.000,-, Juara II : Rp. 8.000.000,-. Yang tentunya dengan menggunakan EDC BRI, Qris, dan Brimo.

Program dari BRI ini patut diancungi jempol karena terasa sangat memberikan semangat bagi pergerakan ekonomi rakyat, pedagang maupun pembeli sama-sama mendapatkan manfaat dalam menggerakan ekonomi rakyat. Dapatkan informasi terbaru Program Dagang Untung Belanja Untung dengan mengunjungi situs resmi www.bri.co.id.

Acara juga dihadiri oleh Yodi Herzaman (Regional CEO RO Jakarta I), Tri Wahyuni (Retail Payment and Merchant Relationship Departement Head), Nunung Nurhayati (Mass Funding Departement Head RO Jakarta I), Cindy Vanie Arie (Kabag. Sales Divisi FRS) beserta tim, Management Thamrin City, para nasabah dan pedagang.

Related posts

Bumi Laut Group Gelar Bukber Puasa dan Santunan Anak Yatim

Sandi

Pelepasan KISWAH BABUSSALAM untuk Sukseskan Gerakan Nasional Wakaf Uang

Sandi

Muscab I IWAPI Tangsel Rumuskan Program Untuk Pengusaha Perempuan Bangkit Pasca Pandemi

Sandi

Leave a Comment