suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ini Alasan Ayu Ting Ting Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

“Aku mencari waktu yang pas dan tidak bisa terburu-buru juga, karena calon aku bukan pekerja kantoran,” ungkap  Ayu.

SPcom JAKARTA – Pasca dilamar sang kekasih Lettu Muhammd Fardhana pada 4 Februari 2024 lalu, ternyata Ayu Ting Ting mengaku belum menentukan tanggal pernikahannya dengan sang calon suami. Ayu berdalih, hal itu lantaran terbentur dengan pekerjaan sang calon suami, sebagai seorang Perwira TNI.

“Semua kan ada aturannya, jadi aku tidak bisa main sembarangan apalagi calon suami kan orang yang mengabdi negara,” kata Ayu Ting Ting di  Dengan melihat hal itulah, Ayu Ting Ting meminta kepada semua pihak untuk bersabar dan senantiasa mendoakan agar keinginan untuk menikah tidak memiliki halangan berarti.

“Aku mencari waktu yang pas dan tidak bisa terburu-buru juga, karena calon aku bukan pekerja kantoran. Jadi, aku cuma minta doanya saja,” tuturnya. Ayu berharap pernikahan yang bakal dilakukannya ini terakhir kali untuknya.

Apalagi, pernikahan menjadi salah satu impian yang dinginkan oleh ibu kandung Bilqis tersebut. “Siapa sih yang tidak ingin berumah tangga, punya keluarga harmonis, punya keluarga utuh? Semua orang menginginkan itu, termasuk Ayu,” tukasnya. (SP)

Related posts

Verrell Bramasta Meradang Dituding Gay

Ester Minar

Jadi Tersangka, Polisi Usut Asal Usul Senjata Gathan Saleh Hilabi

Rasid

Polisi Siap Sita Aset-Aset Indra Kenz

Ester Minar

Leave a Comment