suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Geger! Berenang di Lubang Bekas Galian, Tiga Bocah Tewas

SPcom BEKASI – Tiga bocah berinisial MRR (9) HNR (10) dan AAZ (8), ditemukan meninggal dunia usai berenang di lubang bekas galian yang ada di perumahan wilayah Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Kapolsek Bantar Gebang, AKP Ririn, mengungkapkan awalnya ketiga bocah itu berenang bersama satu temannya, GBE. Namun, hanya GBE yang bisa kembali ke permukaan.

“Pelapor pulang dan sempat mandi di rumah, selepas mandi pelapor memberitahukan kepada ibu kandung salah satu korban bahwa para korban bermain di bekas lubang galian, namun tenggelam,” ungkap Ririn saat dikonfirmasi, Minggu (24/3).

Mendapat informasi itu keluarga bersama warga lainnnya langsung datang ke lokasi kejadian. Di pinggir lubang galian itu, ditemukan pakaian milik korban.

Setelah dilakukan pencarian, ketiga korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

“Menurut dugaan bahwa para korban bermain renang di bekas galian di TKP, namun karena tidak bisa berenang maka para korban tenggelam,” ucap Ririn.

Kasus ini masih diselidiki oleh Polsek Bantar Gebang. Sebanyak 5 orang saksi diperiksa. (SP)

Related posts

Tersengat Listrik Saat Cas HP, Mahasiswa Tewas di Kamar

Ester Minar

Diancam Senjata Tajam, Wanita Tunawicara Diperkosa

Ester Minar

Saat Jadi Imam Salat Tarawih, Anggota Banser Jombang Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment