suryapagi.com
METRONEWS

Geger! Mahasiswi Tewas Terjatuh Dari Lantai 9 Apartemen

SPcom JAKARTA – Seorang mahasiswi berinisial PT (22) ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 9 Apartemen Laguna Tower A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Minggu (24/3) sore.

Kapolsek Penjaringan Kompol Agus Ady Wijaya menyebut pihaknya menemukan sepucuk surat dan sketsa gambar di kamar unit apartemen tempat tinggal korban.

“Ditemukan sepucuk surat dalam bahasa inggris dan sketsa gambar,” kata Agus kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Berdasar keterangan sekuriti apartemen, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika itu mereka mendengar suara benturan yang menimpa salah satu mobil yang terparkir.

“Pada saat sedang berjaga di pos sekuriti mendengar suara sesuatu jatuh mengenai mobil,” ujarnya.

Sementara dari hasil keterangan keluarga korban, sesaat sebelum peristiwa ini terjadi PT sempat mengurung diri di kamarnya.

“Keterangan keluarga korban sebelum korban diketahui meninggal dunia korban mengurung diri di kamar dan tidak keluar saat diminta keluar untuk makan,” ungkapnya.

Agus mengklaim pihaknya masih mendalami motif di balik peristiwa ini. Selain melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, penyidik juga turut mendalami makna di balik sepucuk surat dan sketsa gambar yang ditemukan di dalam kamar korban. (SP)

Related posts

Dipukuli Kakak Kelas, Seorang Santri di Pesantren Darul Arafah Raya Meninggal Dunia

Ester Minar

Demi Cari Iphone 12 Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Ester Minar

Terciduk Bawa 10,56 Kg Sabu, Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment