suryapagi.com
METRONEWS

Berburu Klakson Telolet, Rizky Tewas Terlindas Bus di Pelabuhan Merak Banten

Korban tewas dengan kepala pecah dan usus terburai


SPcom JAKARTA – Nahas menimpa Rizky, bocah 11 tahun, warga   Medaksa, Merak, Cilegon. Ya/ hanya gara-gara erburu klakson bus telolet, Rizky harus meregang nyawa dengan kondisi yang cukup mengenaskan dengan kepala pecah dan usus terburai, lantaran  terlindas bus yang diburunya

Peristiwa tragis yang menimpa korban terjadi di pintu masuk Dermaga Eksekutif Merak, Banten, Minggu (24/3) lalu. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat korban bersama beberapa teman sebayanya, meminta sopir bus untuk membunyikan klakson teloletnya, saat bus masuk ke dalam kantong parkir, di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

Sayangnya, sopir bus tidak melihat jika korban terlalu dekat dengan ban depan kiri bus. Akibatnya, tanpa ampun tubuh bocah malang itu terlindas dan masuk ke dalam ban bus. Guna menghindari amukan warga, polisi yang datang ke TKP  langsung mengamankan sopir dan bus yang dikemudikannya.

Detik-detik tewasnya Rizky juga sempat  terekam oleh seorang saksi di sekitar kejadian. “Minta klakson telolet ke bus yang mau masuk ke dermaga eksekutif, ” ucap Salah seorang saksi mata.  Ia menuturkan,  lantaran terlalu kecil si anak tidak terlihat oleh sopir bus tersebut.  Sehingga terlindas dan tewas di tempat.   Mungkin tubuh si anak terlalu kecil, jadinya tidak kelihatan. Makanya saat bus belok arah, si anak terlindas,” ujarnya. (SP)

Related posts

Bejat, Pria Cabuli Wanita Penyandang Disabilitas

Ester Minar

Serempet Truk, Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Ester Minar

KAI Minta Suntikan Modal Dari Negara Senilai Rp 1,8 Triliun 

Ester Minar

Leave a Comment