suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Ashanty dan Keluarga Rayakan Lebaran Tahun Ini di Mekkah

Susah, karena pasti ramai banget untuk datang ke sana,” ujar Ashanty

SPcom JAKARTA – Kebahagiaan membuncah menyelimuti keluarga The Hermansyah, di penghujung Ramadan kali ini. Karena Anang dan Ashanty  akan mengajak keluarga tercinta menjalankan ibadah Umroh. Tidak hanya itu, The Hermanysah juga berencana untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriyah, di Tanah suci.

“Kita mau umrah juga 3 malam. insya allah kita semua, sekeluarga, bakal pergi ke Mekkah, Madinah, dan juga Dubai,” ungkap Ashanty. Ashanty juga menjelaskan, Lebaran tahun ini akan menjadi momentum kumpul bersama keluarga dengan nuansa yang berbeda, yakni di Timur tengah. ia mengatakan, alasan berlebaran di Tanah Suci tak lain karena ingin mengejar 10 malam terakhir di bulan ramadan.

“Karena kan kita ngejar 10 hari terakhir Ramadan. katanya kalau puasa di sana pahalanya seperti haji,” ujar ibu dari empat anak dan nenek dari 2 cucu ini. Ashanty juga mengungkapkan, jika perjuangan untuk Berlebaran di Mekkah pastinya tidak mudah, mengingat umat Muslim dari seluruh dunia juga menginginkan menghabiskan sisa Ramadan di Tanah Suci.

 “Susah, karena pasti ramai banget untuk datang ke sana,” ujarnya.  Ashanty berharap rencana Berlebaran di Mekah bisa berjalan lancar dan dapat kembali dalam keadaan Fitri. “Ya…, semoga dilancarkan,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Ameena Dihina Autis, Atta Halilintar Ngamuk

Ester Minar

Selebgram Wanita Bunuh Diri Saat Live Instagram

Ester Minar

Inilah 3 Selebritis yang Dulu Tinggal di Gang Sempit, Kini Punya Istana

Ester Minar

Leave a Comment