suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Heboh, Warganet Jodohkan   Anggi Pratama dan Irish Bella

Warganet menyebut jika Ibel  cocok dengan Anggi Pratama

SPcom JAKARTA – Suami almarhumah Stevie Agnecya, Anggi Pratama mendadak dijodohkan netizen  dengan Irish Bella. Tidak ada asap, jika tidak ada api. Anggi dijodohkan dengan Ibel, lantaran dinilai sebagai sosok suami yang baik, karena terlihat sangat kehilangan istri tercintanya, serta figur ayah yang sayang anak.

Sedangkan ibel juga dinilai sebagai sosok wanita yang kuat, mandiri, dan bisa biayai anak anaknya, tanpa tergantung kepada sang mantan suami, Ammar Zoni, yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi.


perjodohan warganet tersebut terlihat dari kolom komentar postingan tiktok Irish Bella. Ya, baru-baru ini, Ibel  memposting kebersamaannya dengan buah hati pertamanya, Air Rumi. Postingan tersebut pun lansung dibanjiri komentar warganet, yang menyebut jika Ibel  cocok dengan Anggi Pratama.


Di sisi lain, Ibel mengaku sudah melakukan segala cara untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Ammar. Bahkan ia pernah mengajak Ammar untuk berkonsultasi dengan ustadz terkait masalah rumah tangga mereka. Namun segala usaha yang dilakukan Ibel tak menemukan titik terang.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai Ammar Zoni. Setelah berpisah dengan Ammar, Ibel mengaku trauma dengan perceraian. “Saya  sudah mempertimbangkan semuanya. Selalu saya bawa dalam doa doa saya, konsultasi bawa bang Ammar juga, bentuk ikhtiar sudah dilakukan. Tapi takdir menggariskan kami harus berpisah,” tegas Ibel. (SP)

Related posts

Jessica Iskandar Digugat Balik Usai Ditipu Nyaris Rp 10 M

Ester Minar

Selebgram “Ajudan Pribadi” Ditangkap Atas Kasus Penipuan

Ester Minar

Ahmad Dhani: Kalau Nggak Ada Slank, Nggak Ada Dewa 19

Resiana

Leave a Comment