suryapagi.com
METRONEWS

PP SUMSEL Berangkatkan Peserta Mudik Bareng Warga Sumsel

Pelepasan mudik bareng dilakukan oleh Ketua Umum PP SUMSEL Yayan Efendi Septiadi

SPcom JAKARTA – Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan (PP SUMSEL), kembali menggelar acara mudik bersama dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H. kali ini, acara mudik bersama yang digelar PP SUMSEL, diikuti ratusan warga Sumatera Selatan yang ada dfdi Jakarta.  

Pelepasan mudik bareng yang dipusatkan di Lapangan Gedung DPR RI/ MPR RI, Kamis (4/4), dilakukan oleh Ketua Umum PP SUMSEL Yayan Efendi Septiadi, serta turut hadir pula perwakilan dari Bank BRI, Bank BNI, dan Bank Mandiri, serta para peserta mudik bareng.

Dalam sambutannya, Yayan Efendi Septiadi menyampaikan harapannya agar perjalanan ini dapat berjalan lancar, aman dan damai. Karena inilah  moment indah untuk mempererat silaturahmi di antara sesama warga Sumatera Selatan yang ada diperantauan.

Yayan juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para donatur yang  telah mendukung kegiatan mudik bareng ini sehingga berjalan dengan lancar. Yayan juga menyampaikan dengan semangat dan kebersamaan yang tinggi dari semua peserta. Dengan harapan keamanan dan keselamatan, mereka berangkat dengan hati penuh sukacita menuju rumah-rumah tercinta di Sumatera Selatan.

“Semoga perjalanan ini membawa berkah, kebahagiaan dan manfaat untuk kita semua, serta taklupa juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia, sponshorsip,senior dan semua pihak yang telah terlibat sehingga mudik bareng gratis ini terselenggara dengan penuh khidmat,” ujar Yayan, yang berharap akan ada pemberangkatan kloter kedua, dalam beberapa hari ke depan. (SP)

Related posts

Viral! Motor Dua Bocah SD Nyangkut di Genteng Rumah Warga

Ester Minar

Wakil Ketua DPR Gunakan Mobil Maung Hitam Karya Anak Bangsa Ke Kantor DPR

Ester Minar

Tiga Paslon Capres-Cawapres Akan Hadir di Deklarasi Kemerdekaan Pers

Ester Minar

Leave a Comment