suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pelajar Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil Saat Mengendarai Mobil

SPcom BEKASI – Seorang pelajar berinisial MH (16) menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Ia menabrak sekitar 11 motor dan 2 mobil. Kanit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Wandi Suwandhi menyatakan kecelakaan terjadi pada Selasa, 16 April 2024 malam. Awalnya MH yang mengendarai mobil Yaris menabrak seorang pemotor di kawasan Tarumajaya, Kota Bekasi.

“Nyerempet satu motor, pihak mobil Yaris (pelaku) sudah turun, termasuk tanggung jawab,” ucap Wandi, Rabu, 17 April 2024.

Namun, di saat yang bersamaan terjadi kesalahpahaman sehingga MH dibentak tiga orang sampai mobilnya digedor-gedor. MH yang merasa takut pun mencoba melarikan diri dari lokasi.

Saat melarikan diri, MH justru menabrak dua motor tepatnya di Stasiun Kranji. Bukannya berhenti, MH lanjut tancap gas dan menabrak dua motor lain di dekat Kantor DPRD Kota Bekasi.

“Di Stasiun Kranji nyerempet 2 motor, kemudian pergi lagi arah ke kanan, di lampu TL DPR Bekasi Timur nyerempet 2 motor,” ungkapnya.

Kata Wandi, MH terus mengemudikan mobilnya hingga ke Jalan Ir H Juanda Bekasi dan menabrak dua motor lain. Saat hendak memasuki Tol Becakayu, MH juga menabrak lima motor lain.

Pelaku MH juga turut menyerempet mobil Honda Brio dan Toyota Calya saat berada di gerbang Tol Becakayu.

“Jadi total ada 11 motor, ada 2 mobil yang dirugikan. Brio sama Calya,” jelas dia. (SP)

Related posts

Pembangunan Pasar Induk Batu Ganggu Akses Warga, Dinas KUMDAG ‘Lepas Tangan’

Sandi

Viral Wanita Diduga Dilecehkan Perawat RSUD

Ester Minar

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai

Ester Minar

Leave a Comment