suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Seperti Ini Kondisi Terkini Tukul Arwana

“Mohon doanya saja. Semoga Ayah segera pulih kembali,” pungkas Ega.

SPcom JAKARTA – Kondisi komedian Tukul Arwana dikatakan makin baik. Hal ini diungkapkan anak Tukul Arwana yang sedang berada di luar kota. “Informasi dari orang rumah di Jakarta, kondisinya Bapak (Tukul) alhamdulillah baik-baik,” kata Ega Prayudi melalui pesan singkat kepada awak media, Selasa (16/4).


Untuk terapi, Ega mengatakan sampai saat ini masih terus dijalani Tukul. Salah satu terapi yang dilakukan adalah terapi wicara. “Mohon doanya saja. Semoga Ayah segera pulih kembali,” pungkas Ega, seperti dilansir detikhot.

Pada September 2021, komedian sekaligus presenter Tukul Arwana mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat dan menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur.


Ega beberapa kali memperlihatkan momen Tukul Arwana yang sedang menjalani pengobatan. Teman-teman Tukul juga kerap mengunjungi komedian tersebut.  Kondisi terkini Tukul Arwana juga sempat diperlihatkan komedian Sule. Sule dalam akun Instagram pribadinya mengunggah foto bersama presenter berusia 60 tahun itu.


Tukul Arwana dalam foto yang diunggah Sule pada 4 Maret 2024, masih memakai bantuan selang Nasogastric Tube (NGT). Hak itu sama seperti yang diceritakan oleh Tarzan. “CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS,” tulis Sule. (SP)

Related posts

Berkas Indra Kenz Telah P-21

Ester Minar

Ferry Irawan Bebas, Venna Melinda: Kok Udah Bebas Ya?

Ester Minar

Buntut Kasus Korupsi Sang Suami, Sandra Dewi Dilaporkan ke Kejagung

Rasid

Leave a Comment