suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

No Pacaran,Inilah Para Seleb yang Memilih Taaruf Sebelum Menikah 

Sejumlah selebriti Tanah Air memilih untuk menemukan jodohnya bukan dengan jalan berpacaran, melainkan lewat jalan taaruf yang kental dengan norma-norma agama

Dinda Hauw Rey Mbayang,  Cukup Dua Kali Bertemu  

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang digelar pada Jumat, 10 Juli 2020 sempat viral. Maklum saja,  sebelum menikah Dinda dan Rey memang  tidak melalui proses pacaran. Keduanya pun hanya baru dua kali bertemu, sebelum akhirnya sepakat menjalani taaruf singkat dan akhirnya mantap menikah. Taaruf adalah proses saling mengenal, sebelum menuju ke jenjang pernikahan.

Vebby Palwita – Razi Bawazier, Kenal Lewat Medsos

Vebby Palwita  dan Razi Bawazier resmi mengikat diri sebagai sepasang suami istri pada 18 April 2020. Sebelum akhirnya memutuskan menikah, Vebby dan Razi sama sekali tidak melalui proses pacaran. Perkenalan mereka bahkan dipicu keberanian Razi, yang sebelumnya tidak mengenal Vebby, yang tiba-tiba mengirimkan pesan di media sosial. Setelah pesan berbalas dan mereka akhirnya berkenalan, Razi pun kemudian datang meminta restu kepada orangtua Vebby untuk menjalani Taaruf sebelum akhirnya resmi menikahi mantan kekasih Baim Wong tersebut.  

Anisa Rahma – Anandito Dwi Sepdiawan, 3 Bulan Taaruf

Anisa Rahma, cewek cantik mantan anggota girl band Cherrybelle ini sempat membuat heboh, saat undangan pernikahannya pada 16 September 2018 tersebar. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Annisa sudah dipinang Anandito Dwi. Pasalnya banyak yang tak menyangka, kalau sebuah projek videoklip berjudul Taaruf bakal mempersatukan keduanya ke pernikahan sungguhan. Pasca pertemuan di video klip tersebut,  Anandito pun mengkhitbah atau melamar Anisa, dimana berselang dua bulan kemudian keduanya pun resmi melangkah ke pelaminan. Kini, menginjak usia pernikahan yang kedua, pasangan ini selalu tampak harmonis layaknya pacaran, dan masih berusaha untuk segera memiliki momongan.

Fedi Nuril – Calysta Vanny Widyasasi,  Tak Pernah Bersentuhan Hingga Akad

Fedi Nuril, aktor pemeran film Ayat-Ayat Cinta tersebut, resmi menikahi sang istri  pada 17 Januari 2016. Sebelum akhirnya menikah, hubungan Fedi dengan Vanny memang  tak terekspose media. Padahal, keduanya sudah berkenalan sejak 2011, saat Fedi syuting di Yogyakarta. Beberapa bulan setelah perkenalan itu, Fedi dan Vanny mantap bertaaruf, lantaran yakin hubungan mereka akan disempurnakan dengan jalan itu. Dan selama menjalani Taaruf selama kurang lebih 5 tahun, keduanya tidak pernah  bersentuhan sama sekali dan benar-benar menjaga jarak, karena belum muhrim. Kini, pasangan Fedi dan Vanny kini hidup bahagia bersama buah hati mereka, Hasan Fadilan Nuril dan tengah menanti calon buah hati kedua mereka.   o

Related posts

Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Bayi Perempuan

Rasid

Ayah Meninggal Dunia, Tantri Kotak Kenang Saat Nikah

Ester Minar

Rendy Kjaernett Tuntut Syahnaz Sadiqah Minta Maaf Kepada Lady Nayoan

Ester Minar

Leave a Comment