suryapagi.com
TNITNI/POLRI

KSAD Pimpinan Sertijab, Brigjen TNI Putranto Gatot Diangkat Jadi Danpussenarmed

SPcom JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, memimpin serah terima tujuh jabatan strategis jajarannya, Jumat (19/4/2024).

Jabatan yang diserah terimakan yakni Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed), dari Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika kepada Brigjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

Kemudian jabatan Pangdam II/Sriwijaya dari Mayjen TNI Yanuar Adil kepada Mayjen TNI Mohammad Naudi Nurdika. Lalu jabatan Pangdam XVIII/Kasuari dari Mayjen TNI llyas Alamsyah kepada Mayjen TNI Haryanto.

Selanjutnya jabatan Kepala Pusat Peralatan Angkatan Darat (Kapuspalad) dari Mayjen TNI Kuswara Harja kepada Brigjen TNI R.D. Epi Setiadi. Jabatan Direktur Hukum Angkatan Darat (Dirkumad) dari Brigjen TNI Dr. Mokhamad Ali Ridho, kepada Kolonel Chk A. Agung Widi Wandono.

Jabatan Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat (Kadispsiad) dari Brigjen TNI Heny Setyono, kepada Brigjen TNI Sony Hendayana. Serta jabatan Kepala Dinas Pengadaan Angkatan Darat (Kadisadaad) dari Brigjen TNI Hari Pahlawantoro kepada Kolonel Cpl Halomoan Rajagukguk.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa terus kompak. Saya selalu menyampaikan bahwa yang terpenting adalah teamwork dan komunikasi. Kalau dua hal ini bisa kita jalankan, saya yakin kita bisa berbuat banyak di Angkatan Darat,” ujar Maruli.

Dengan pergantian kepemimpinan dan penyegaran jabatan strategis ini, TNI AD diharapkan semakin siap menghadapi berbagai tantangan dan tugas ke depan. Selain itu untuk meningkatkan kinerja, profesionalitas prajurit dan satuan, juga membantu kesulitan masyarakat di sekitar satuannya.

Related posts

Dirkumad Ikuti Major General John L Fugh Symposium On Law

Sandi

KSAD Turun Tangan Awasi Harga Minyak Goreng di Pasar Kramat Jati

Sandi

Habib Husein Baagil Tuban Ungkap Sisi Lain KSAD

Sandi

Leave a Comment