suryapagi.com
RAGAM

Viral! Stasiun Kereta Api Berbentuk Pembalut Wanita

SPcom JAKARTA – Desain stasiun kereta api baru di China viral di media sosial. Pasalnya desain tersebut dikatakan mengambil inspirasi dari sekuntum bunga, namun orang-orang tidak dapat melihat apa pun kecuali pembalut wanita. Oleh karena itu, desain stasiun kereta api Nanjing Utara telah tersebar ke seluruh dunia.

Pihak berwenang mengeklaim inspirasi desainnya adalah bunga plum, yang merupakan bunga favorit. Nanjing menjadi tuan rumah festival pada bulan Februari dan Maret yang didedikasikan untuk mereka.

Di platform media sosial China, topik ini telah ditonton jutaan kali, menurut lembaga penyiaran layanan publik Inggris, BBC, Kamis (18/4/2024).

“Ini pembalut raksasa. Memalukan untuk mengatakan itu terlihat seperti bunga plum,” kata seseorang pengguna Weibo.

“Kenapa kita bisa langsung tahu bahwa itu adalah pembalut wanita, tapi arsiteknya tidak bisa?” tulis pengguna Weibo lainnya.

Pengguna media sosial asing juga sama terkejutnya.

“Ini adalah pertanyaan ‘apakah ada wanita di ruangan itu ketika ini sedang dirancang?’,” tulis seorang wanita pengguna Instagram yang mendapat ribuan like.

Komentar populer lainnya setuju: “Inilah yang terjadi jika tidak ada perempuan di dalam ruangan.”

“Apakah mereka tidak memperhatikan bahwa bunga plum memiliki lima kelopak?” bunyi komentar pengguna media sosial dengan hampir 2.000 like sebagai dukungan.

Untuk diketahui desain tersebut disetujui oleh pemerintah provinsi Jiangsu dan China State Railway Group, menurut media milik pemerintah. (SP)

Related posts

Heboh! VIdeo Porno Muncul Saat Guru Besar ITB Deklarasi Pemilu Adil

Ester Minar

Viral, Video Ciuman yang Diduga Adhisty Zara dan Niko Al-Hakim

Ester Minar

Nikita Mirzani Sumringah, Sidang Ditemani Pacar Bule

Ester Minar

Leave a Comment