suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Jadi Artis “A” yang Ikut Terseret Kasus Korupsi Timah, Ayu Dewi Beri Jawaban Menohok

“Saya enggak pernah nge-host/nge-MC-in peluncuran pesawat jet pribadi/pemberian pesawat jet pribadi,” tulis Ayu Dewi.

SPcom JAKARTA –  Presenter Ayu Dewi meradang  usai dirinya dituding dan dikait-kaitkan menjadi artis berinisial “A” yang diduga terseret kasus korupsi timah, yang terlebih dulu menyeret nama suami Sandra DewiHarvey Moeis. Dituduh demikian, Ayu Dewi pun buka suara dan mengungkapkan kekesalannya di akun Instagram.

Dalam unggahannya, Ayu Dewi membuat postingan teks yang meluruskan bahwa isu dirinya pernah menjadi host acara peluncuran jet pribadi Harvey Moeis suami Sandra Dewi adalah hoaks. Bersama unggahan tersebut, Ayu Dewi juga memanjatkan doa untuk keselamatan keluarganya.

“Ya Allah, Lindungilah aku & keluargaku, dari yang suka memfitnah, menjelekkan & menzalimi ,” tulis Ayu Dewi perihal kabar hoaks seputar jet pribadi tersebut, mengutip akun Instagram @mrsayudewi, Senin (22/4). Dalam teks yang disematkan dalam unggahannya, Ayu Dewi mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya ogah menanggapi kabar hoaks tentang dirinya.

Namun lambat laun Ayu mengaku merasa dimanfaatkan pihak-pihak yang kerap membuat konten berita palsu dengan tujuan clickbait. Ia juga menyangkal semua tudingan terkait menjadi host peluncuran jet pribadi yang mengarah pada aset milik Harvey Moeis.

“Males banget nanggepin berita hoax. Saya diam tapi lama-lama kok saya berasa dimanfaatkan dengan judul-judul clickbait,” tulis Ayu dalam unggahan teks di Instagram @mrsayudewi. “Saya enggak pernah nge-host/nge-MC-in peluncuran pesawat jet pribadi/pemberian pesawat jet pribadi,” tulis Ayu Dewi melanjutkan. (SP)

Related posts

Mayang Operasi Hidung Lagi: Mau Mancung Seperti Daddy

Ester Minar

Venna Melinda dan Ferry Irawan Gaspol, Maret 2022 Nikah

Ester Minar

Bucin, Rendy John Masak Menu Spesial Cinta Untuk Glenca Chysara

Ester Minar

Leave a Comment