suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Kasus Kekerasan Anak Isa Bajaj Berujung Damai

“Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami,” ujar Isa Bajaj

SPcom JAKARTA – Jatidiri pelaku dugaan tindak kekerasan terhadap C (5 tahun), putri bungsu komedian Isa Bajaj akhinya terkuak. Ya, Kabar terbaru menyebutkan, jika pelaku dari kekerasan yang dialami anak Isa Bajaj ini bernama Dimas. Kepada Isa, Dimas mengaku jika insiden tersebut murni karena unsur ketidaksengajaan. Hal ini akhirnya membuat Isa mencabut laporannya.

“Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami,” ujar Isa Bajaj. Pria bernama lengkap Isa Wahyu Prastantyo tersebut berharap kejadian serupa tak kembali terulang. Meski begitu, Isa menyayangkan tidak adanya CCTV di lokasi yang mungkin bisa menjadi bukti.

“Memang sungguh disayangkan tidak adanya CCTV di sekitar lokasi TKP, semoga setelah kejadian kami ini, pihak-pihak terkait dapat segera memasang CCTV di tempat-tempat keramaian atau tempat publik yang memang membutuhkannya demi keamanan warga bersama,” tandasnya.

Sementara itu, melansir berbagai sumber, Dimas (37) dikatahui merupakan orang tua dari anak komunitas basket yang tengah berlatih di alun-alun Magetan tersebut. Meski belum diketahui motif melakukan kekerasan pada anak Isa Bajaj, namun menurut penuturan Kasat Reskrim Polres Magetan Angga Perdana Brahmada, Dimas sempat menyerahkan diri dan telah diperiksa pada Senin (22/4). (SP)

Related posts

Pasca Bercerai, Thalita Latief Merasa Hidupnya Lebih Bahagia

Ester Minar

Dijodohkan Dengan Sejumlah Wanita Cantik, El Rumi Cuek

Ester Minar

Diperiksa Kejagung 5 Jam Sebagai Saksi, Ini Pesan Sandra Dewi Kepada Media  

Rasid

Leave a Comment