suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Mendadak Dilarikan ke RS, Ada Apa Dengan Parto Patrio?

Hingga semalam, belum diketahui pasti kondisi Parto dan penyakit yang sedang dialami.

SPcom JAKARTA – Komedian senior Eko Supono alias Parto Patrio, Rabu (24/4) kemarin, mendadak dilarikan ke salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal itu terungkap dari unggahan sang istri, Dina Risty di media sosialnya. Tampak Parto sedang terbaring lemah di dalam mobil ambulans. Sesampainya di rumah sakit, Parto juga segera dilarikan ke ruang operasi untuk menjalani tindakan medis.

Dalam unggahan lainnya,  tampak Dina membagikan video Parto yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, didorong masuk ke dalam lift. Dina mengatakan bahwa suaminya itu akan menjalani operasi.


“Bismillah dilancarkan operasinya,” tulis Dina di akun @dienz_36. Video serupa juga diunggah ulang di akun media sosial Parto. Belum diketahui pasti kondisi Parto dan penyakit yang sedang dialami. Sebelumnya, Olin, manajer Amanda Caesa, putri Parto, mengatakan belum bisa memberikan keterangan terkait kondisi Parto.

 “Untuk wawancara Amanda Caesa terkait keadaan ayahanda Papi Parto menunggu waktu yang baik ya,” kata Olin. Lebih lanjut Olin hanya meminta doa terkait kondisi kesehatan Parto. “Mohon doanya untuk kesehatan beliau,” lanjut Olin. “Semoga penyakitnya segera diangkat dan beliau bisa sembuh, sehat seperti sediakala. AMIN,” tutup Olin.


Sementara itu menurut salah satu penjaga rumahnya, sang komedian dibawa ke rumah sakit dari apartment milik anaknya, di kawasan BSD. Ditambahkan, selama tiga bulan belakangan ini, Parto  menderita  sakit di bagian perut sebelah kanan.  “Namun, ini baru kali pertama bapak  dilarikan ke rumah sakit,” ujar sang penjaga rumah. (SP)

Related posts

Atta Halilintar Sibuk Cari Nama Calon Bayinya, KD Pilih Tak Ikut Campur

Ester Minar

Sindir Perselingkuhan Virgoun, Aldi Taher Buat Lagu ‘Surat Maaf untuk Starla’

Ester Minar

Diprotes Bawa Senpi saat Penangkapan Nia Ramadhani, Ini Jawaban polisi

Ester Minar

Leave a Comment