suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Cerai Dari Ria Ricis, Teuku Ryan Curhat Tentang Rasa Ikhlas

“Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa Ikhlas dan Syukur meskipun tidak sesuai keinginan,” tulis Ryan.

SPcom JAKARTA – Usai sudah perjalanan singkat rumah tangga pasangan selebritis Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang menikah di ahir tahun 2021 lalu. Setelah Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/5)  kemarin  remi  memutus cerai  Ricis dan Ryan.

Bukan hanya gugatan cerai, Majelis Hakim juga mengabulkan terkait nafkah untuk Moana sebesar Rp10 juta per bulan dari Teuku Ryan. Mengenai hal ini, Hendra mengungkapkan jika Ricis tidak memiliki rencana untuk melakukan banding.

Terkait terkabulnya gugatan tersebut, kuasa hukumnya, Hendra K Siregar menjelaskan kondisi Ria Ricis. Tak dipungkiri, meski ini adalah gugatan dari Ricis, namun ibu satu anak tersebut juga sangat sedih menghadapi nasib keluarganya seperti ini.

Di lain sisi, menyusul keputusan cerai tersebut, Teuku Ryan melalui unggahan di Instagramnya seolah menunjukkan perasaan yang tengah dirasakannya. Dalam unggahan tersebut, laki-laki berusia 29 tahun ini menyinggung tentang keikhalasan.

“Tetap bisa menerima ketentuan Allah dengan rasa Ikhlas dan Syukur meskipun tidak sesuai keinginan. Allah tau aku kuat, Allah maha tau, takdir ini pasti yang terbaik dariMu,” tulis Teuku Ryan.

Meski keputusan cerai bukanlah yang diinginkan oleh Ryan, namun dia tetap bersyukur dengan takdirnya. “Terima kasih ya Allah,” lanjutnya, seraya menyisipkan sebuah emotikon. Dalam unggahan lain, Ryan juga mendoakan putri semata wayangnya, Moana, untuk bisa selalu sehat dan bahagia.

“Nak, sehat dan bahagia terus yah,” kata Ryan untuk Moana. Sementara itu, meski hak asuh Moana jatuh ke Ria Ricis, namun Youtuber kondang itu tidak boleh membatasi akses Ryan untuk menemui anak mereka. Selain itu, Ryan juga diharuskan membayar nafkah Rp10 juta per bulan untuk Moana hingga dewasa. (SP)

Related posts

Mediasi Damai Nathalie dan Sule Diusahakan PA Cikarang

Ester Minar

Ternyata, Ini Alasan Nathalie Holscher Pergi Dari Rumah Sule

Resiana

Idap Tumor Payudara, Marshanda Siap Dipanggil Tiba-tiba

Ester Minar

Leave a Comment