suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Sarwendah Bantah Gugat Cerai Ruben Onsu

“Nggak ada, aku nggak ada gugatan apa pun,” tegas Sarwendah kepada awak media.

SPcom JAKARTA – Gonjang-ganjing rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwedah, memantik kabar adannya gugatan cerai yang sudah diajukan      Sarwendah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Apalagi, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat menyebutkan adanya gugatan perdata yang diajukan seorang wanita kepada Ruben Onsu.

Tak ingin kabar tersebut menjadi bola liar, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto menegaskan bahwa pihaknya belum menerima gugatan cerai dari Sarwendah kepada suaminya, Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.     “Setelah saya cek hari ini, tidak benar ada gugatan (cerai) atas nama Sarwendah kepada Ruben Samuel Onsu,” ungkap Djumyanto, Jumat (3/5).  

Pihaknya meminta maaf atas adanya misinformasi yang diterima media terkait berita adanya gugatan yang disampaikan Sarwendah ke Ruben Onsu. “Ada misinformasi sedikit yang ditangkap teman-teman media dan tentu kami memahami ada ketidaknyamanan pada pihak Sarwendah ataupun keluarganya, bahkan dari pihak Ruben Onsu maupun keluarganya, untuk itu saya menyampaikan permohonan maaf apabila adanya misinformasi itu yang sebenarnya tidak muncul dari kami,” tegasnya.

Di sisi lain, Sarwendah pun langsung memberikan klarifkasi sambil menegaskan soal hubungan pernikahannya. Sarwendah mengaku tidak mengajukan gugatan apapun ke pengadilan terhadap sang suami. “Nggak ada, aku nggak ada gugatan apa pun,” tegas Sarwendah kepada awak media.

Sarwendah bingung kenapa belakangan ini ada banyak pemberitaan miring soal dirinya lagi. Kabar soal keretakan rumah tangga ini berawal sejak Sarwendah mengungkapkan kondisinya pasca operasi. Ia sudah dua bulan belakangan ini tinggal bersama adik kandungnya dan tidak serumah dengan Ruben Onsu.

Sarwendah juga sudah lama tidak mengunggah foto bareng Ruben Onsu di media sosial. Sehingga menimbulkan dugaan adanya masalah rumah tangga. “Aku tuh serba salah, sedih banget. Bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat, jadi serba salah,” kata Sarwendah. (SP)

Related posts

Baru Bebas, Nikita Mirzani Kembali Dilaporkan ke Polisi

Ester Minar

Seperti Ini Kondisi Tukul Arwana, Pasca Pendarahan Otak

Ester Minar

Ferry Irawan Bebas, Venna Melinda: Kok Udah Bebas Ya?

Ester Minar

Leave a Comment