suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

AbidzarRamai Dijodohkan Dengan Ibel, Ini Respon Umi Pipik

Namanya juga orang mau jodoh-jodohin netizen bebas aja. Cuma kan jodoh Allah yang ngatur,” ucap Umi Pipik.

SPcom JAKARTA – Memiliki kedekatan khusus dengan Umi Pipik membuat Irish Bella kerap dijodohkan netizen dengan Abidzar Al Ghifari. Umi Pipik sendiri selaku ibunda dari Abidzar Al Ghifari, memang telah memberi lampu hijau kepada putranya jika ingin memiliki hubungan dengan janda Amma Zoni itu.

Meski tidak masalah dengan perjodohan netizen antara Abidzar dengan Irish Bella, namun Umi Pipik menegaskan bahwa jodoh adalah kuasa Tuhan. “Namanya juga orang mau jodoh-jodohin netizen bebas aja. Cuma kan jodoh Allah yang ngatur,” ucap Umi Pipik, ditemui belum lama ini.


Sebagai orangtua, Umi Pipik tak mau memaksakan Abidzar Al Ghifari untuk buru-buru menikah. Apalagi untuk menjodohkan dengan Irish Bella. Yang terpenting, calon istri Abidzar harus seiman dan tidak meninggalkan kewajibannya untuk sholat 5 waktu.

“Saya mah gimana anaknya, yang penting anaknya sholat 5 waktu. Karena kalau Allah saja ditakutin pasti dia akan takut sama suami,” pungkas Umi Pipik. Sementara itu, saat tahu dirinya ramai dijodohkan dengan Irish Bella, Abidzar Al Ghifari menanggapinya dengan santai. “Abi juga kalau ditanya ketawa ketawa aja. Kata dia lucu banget netizen,” ujar Umi Pipik. (SP) 

Related posts

Jalani uji Lab Rambut, Saipul Jamil Urung Bebas

Rasid

Rizky Billar Laporkan Akun Pengancam Dirinya dan Lesti

Ester Minar

Polisi Gelar Olah TKP Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj

Resiana

Leave a Comment