suryapagi.com
NEWS

Viral! Petugas Bandara Jatuh Dari Pintu Pesawat

SPcom JAKARTA – Sebuah video seorang petugas maskapai penerbangan terjungkal dari pintu pesawat hingga jatuh ke bawah tanah, viral di media sosial.

Diketahui dari unggahan video yang beredar, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @piloteyes737 itu menampilkan detik-detik seorang petugas tak sadarkan diri saat sebuah tangga didorong oleh dua petugas lainnya hingga terjauh dari arah pintu pesawat.

Hingga akhirnya membuat petugas maskapai tersebut terjungkal ke belakang setelah pintu pesawat terbuka dan membuatnya terjatuh hingga membentur tanah.

Dalam video berdurasi hitungan detik itu terlihat petugas maskapai ini terlihat berjalan mundur ingin menapakkan kaki kirinya ke arah tangga yang dikiranya masih berada di dalam posisi yang sama.

“Insiden darat di Indonesia, seorang staf ground handling terjatuh dari area pintu penumpang L1 pesawat TransNusa Airbus A320-214 (PK-TLB). Kecelakaan terjadi ketika tangga turun dari pesawat tanpa koordinasi yang baik,” tulis keterangan dalam unggahan video akun Instagram @Piloteyes77 , Kamis, 16 Mei 2024.

Diketahui petugas maskapai penerbangan itu jatuh dari pesawat jenis Airbus A320. Atas kejadian human error ini menjadikan seorang petugas maskapai Airbus A320 alami kecelakaan.

Menurut informasi yang dihimpun, kabarnya petugas maskapai penerbangan ini mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan tersebut. Di mana, korban mengalami patah tulang yang cukup serius. (SP)

Related posts

Dua Anggota TNI Ditangkap Lantaran Simpan 77 Amunisi Ilegal

Ester Minar

Menunggu Teman Isi Bensin, Seorang Wanita Muda Tewas Ditabrak Truk

Ester Minar

Pengusaha Nasional Sekaligus Mertua Dian Satro, Adiguna Sutowo Meninggal Dunia

Ester Minar

Leave a Comment