suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Syahrini Hamil, Keluarga Besar Berpayung Bahagia

Setelah lima tahun membina rumah tangga, kehadiran calon buah hati sepertinya menjadi jawaban indah dari doa – doa Syahrini dan Reino selama ini.

SPcom JAKARTA – Kehadiran buah hati selalu menjadi anugerah terindah bagi setiap pasangan berumah tangga. Begitu pula yang kini tengah dirasakan oleh Syahrini dan Reino Barack. Lewat unggahan di media sosialnya, wanita yang akrab disapa Inces itu mengumumkan kabar kehamilannya. Terlihat dalam momen tersebut, mereka menggelar acara syukuran tujuh bulanan.

Syahrini mengenakan busana muslim serba Putih dan hijab, sementara Reino tampil gagah dalam balutan jas Abu – abu, senada dengan celana panjangnya. Kemesraan keduanya kian terpendar, dengan penampilan kehadiran bunga berwarna Putih dan Pink, yang menjadi background keduanya mengabadikan momen tersebut.  

“Alhamdulillah sudah masuk 7 bulanan. Gelar acara keluarga inti, bahkan  mamah masih di sana ngurus Inces dan menanti cucu. Alhamdulillah cita – citanya terkabul, dia suka bunga banget harus ada bunga, apalagi momen spesial calon ibu,” ujar Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, seperti dikutip dari tayangan infotainment Silet RCTI.  

Setelah lima tahun membina rumah tangga, kehadiran calon buah hati menjadi jawaban indah dari doa – doa Syahrini dan Reino. Hal itu pula terlihat, selama prosesi Reino selalu berada di samping sang istri, memberikan pelukan hangat dan kecupan ke perut Syahrini yang sudah membesar. Kebahagiaan itu pula diraskaan oleh Aisyarahani dan keluarga, yang hadir di momen luar biasa tersebut.

“Pak RB luar biasa banget, terpancar kelihatan setelah menunggu, dikasih Allah di waktu yang tepat. Kebahagiaan itu menular ke semuanya. Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal  sampai jannah, semoga ya,” ungkap Rani.  (SP)

Related posts

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Mantap Nikahi Aaliyah, Thariq Halilintar Ijin Kepada Alm Adjie Massaid

Rasid

Kehilangan Berlian Miliknya, Angel Lelga Gertak Pelaku

Resiana

Leave a Comment