suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Akhirnya,  Tengku Putri Dewi Gugat Cerai Andrew Andika

Gugatan cerai dipilih, lantaran Tengku Dewi sudah jengah dengan perselingkuhan yang dilakukan sang suami.


SPcom JAKARTA – Tengku Putri Dewi sepertinya sudah bulat untuk bercerai dari sang suami, Andrew Andika. Hal ini ditandai  dengan langkahnya  melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Senin (27/5). Keputusan melayangkan gugatan cerai ini diakui Tengku Dewi Putri sengaja dipilih, lantaran sudah jengah dengan perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika.

Di sisi lain, dia juga menilai ingin buru-buru memasukan gugatan agar statusnya lebih jelas, terlebih karena sebentar lagi dia harus melakukan persalinan. “Ya mungkin karena supaya statusnya jelas lebih enak kali ya, daripada menggantung, karena kalau nunggu dua bulan lagi, lama ya jadi biar enak juga ke saya dan ke Andrew,” kata Tengku Dewi Putri, ditemui Senin (27/5).

Diakui Tengku Dewi Putri, keputusan bercerai tidak mudah. Namun, dia berharap bisa segera berpisah lantaran khawatir keputusannya berubah ketika dibujuk oleh Andrew Andika. Pasalnya wanita berusia 36 tahun ini mengakui jika dirinya lemah jika melihat suaminya membujuk dan minta maaf lagi.

Di sisi lain, meski mengajukan gugatan cerai dan meminta hak asuh anak, namun Tengku Dewi Putri tidak akan membatasi pertemuan Andrew Andika dengan buah hatinya. Wanita yang tengah hamil 7 bulan ini juga ingin pisah baik-baik dengan sang suami.

“Aku sih pengennya sama Andrew tuh baik-baik aja pisahnya semuanya, diselesaikan baik-baik, nanti urusan anak dari sekarang aku tidak melarang sih jadi dia masih quality time juga kadang sama anak aku,” kata Tengku Dewi Putri.  (SP)

Related posts

Amanda Manopo Punya Pacar Baru, Siapa Pria Beruntung Itu?

Ester Minar

Seperti Ini Kondisi Tukul Arwana, Pasca Pendarahan Otak

Ester Minar

Ibunda: Saya Khawatir Jika Venna Melinda Memaafkan Ferry Irawan

Ester Minar

Leave a Comment