suryapagi.com
NASIONALNEWS

Pasca Penangkapan Pegi, Polisi Akan Periksa Linda

Sosok Linda menjadi sorotan usai mengaku kerasukan arwah Vina dan menceritakan kejadian pembunuhan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut.

SPcom JAKARTA – Kasus pembunuhan Vina Cirebon terus bergulir panas. Dan pasca salah satu DPO dari kasus ini, Pegi atau Perong ditangkap polisi  beberapa hari yang lalu, kini muncul nama Linda sahabat Vina yang akan diperiksa polisi. Ya, Linda, yang disebut sebagai saksi kunci,  akan diperiksa oleh Polda Jabar.

Hal ini disampaikan oleh pengacara kondang Hotman Paris di unggahan Instagram miliknya. “Kasus Vina Cirebon, hari ini tanggal 27 Mei 2024 Polda Jabar akhirnya akan melaksanakan pemeriksaan BAP terhadap saksi Linda yang ditunggu-tunggu oleh rakyat,” kata Hotman, Senin (27/5).

“Pemeriksaan BAP terhadap Linda akan dilaksanakan hari ini, tanggal 27 Mei sesudah makan siang bertempat di Jalan Suryadinaya Utara RT 004 RW 006, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon,”  sambungnya. Sebagai informasi, Linda menjadi sorotan usai mengaku kerasukan arwah Vina dan menceritakan kejadian pembunuhan pada Sabtu, 27 Agustus 2016 tersebut.

Lantaran pengakuannya, kasus Vina dan kekasihnya Eki yang awalnya dikira adalah korban kecelakaan, berubah menjadi kasus pembunuhan oleh sekelompok geng motor. (SP)

Related posts

Geger! Youtuber Mukbang Tewas Saat Siaran Langsung

Ester Minar

Prajurit TNI Bunuh Diri Lantaran Judi Online, KSAD Buka Suara

Ester Minar

Dibully Bau Badan, Siswa Tusuk Teman di Kelas Hingga Tewas

Ester Minar

Leave a Comment