suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Gugat Cerai, Tengku Dewi Tutup Akses Komunikasi dengan Andrew Andika

Selain menggugat cerai, Dewi rencananya juga akan melaporkan Andrew dan Soraya Rasyid ke polisi, dengan sangkaan perzinahan

SPcom JAKARTA – Sosok Tengku Dewi Putri, belakangan ini menjadi sorotan, pasca membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Andrew Andika dengan sederet wanita, termasuk artis Soraya Rasyid. Mirisnya, dugaan perselingkuhan  juga dilakukan Andrew, disaat tengku Dewi tengah hamil anak kedua mereka.

Karena kesakitan yang dirasakannya  itu pula, yanag akhirnya membuat Tengku Dewi  bulat untuk bercerai dari Andrew Andika. Menggandeng Minola Sebayang sebagai kuasa hokum, Dewi akan segera menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Cibinong, dalam beberapa hari ke depan.

Bersamaan dengan itu, calon ibu dua anak ini juga langsung menutup semua akses komunikasi dengan Andrew, hingga perceraian tiba. Hal ini dilakukan  bumil berusia 36 tahun itu,  semata-mata agar dirinya tak luluh dengan bujuk rayu sang suami, seperti yang selama ini dilakukannya.

“Gak ada lagi komunikasi antara saya dengan Andrew. Semua sebagai langkah antisipasi agar tidak ada lagu bujuk rayu, yang akan membuat saya luluh. Karena  saya sudah bulat untuk bercerai,” tegas Dewi.

Toh, meski menutup akses komunikasi, namun Dewi masih mengijinkan Andrew untuk bertemu dan berkomunikasi dengan sang buah hati, lewat perantara Baby Sitter. “Kalau untu akses aak tetap terbuka. Saya juga tidak mau menghalangi soal itu. Karena bagaimana pun, Andrew  adalah ayah dari  anak-anak saya,” imbuh Dewi.   

Tapi yang justru cukup mengejutkan, selain menggugat cerai, Dewi melalui Minola Sebayang dalam waktu dekat ini juga akan melaporkan Andrew dan Soraya rasyid ke polisi, dengan sangkaan perzinahan. Menurut Minola, pelaporan ini dilakukan berdasarkan bukti pengakuan Soraya rasyid, saat dihubungi oleh Tengku Dewi.

“Soal pelaporan pidana, intinya masih terus kita  kaji dan dalami. Sekarang fokus kita ke gugatan cerai yang akan dilayangkan oleh Dewi terhadap Andrew,” ungkap Minola. (SP)

Related posts

Tamara Bleszynski Dilaporkan Ke Polda Lantaran Postingan Instagram

Ester Minar

Dhena Devanka Angkat Bicara Soal Laporan KDRT Ijong

Ester Minar

Cita Citata Meradang, Banyak Yang Bikin Statement Aneh tentang Almarhumah Chaca Sherly

Resiana

Leave a Comment