suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dilaporkan Mantan Istri ke Polisi, Tiko Aryawardhana Akhirnya Angkat Suara

Sudah mencoba (komunikasi) tapi ada pemblokiran. Ya tetap mencoba komunikasi tapi terhalangi ada filter yang tidak bisa ditembus,” ungkap Irfan Aghasar

SPcom JAKARTA – Setelah  ramai pemberitaan terkait dirinya yang  dilaporkan sang mantan istri, Aruna Winarto ke polisi dengan sangkaan penggelapan uang perusahaan,  Tiko Aryawardhana, suami BCL, akhirnya angkat suara lewat kuasa hukumnya.

Menurut sang pengacara irfan Aghasar, kliennya sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah ini dengan cara kekeluargaan sejak awal laporan ini keluar. “Sudah mencoba (komunikasi) tapi ada pemblokiran. Ya tetap mencoba komunikasi tapi terhalangi ada filter yang tidak bisa ditembus,” ungkap Irfan Aghasar.

Bukan hanya mencoba menghubungi mantan istrinya secara langsung, Tiko Aryawardhana juga mencoba bertemu dengan kuasa hukum Arina Winarto pada saat itu. “Sudah mencoba ketika mas Tiko disomasi, berkaitan dengan pelaporan ini itu sudah bertemu dengan pengacara, tapi kemudian pengacara itu kan tidak dipakai lagi sama kubu sebelah,” paparnya lagi.

Irfan Aghasar menjelaskan saat itu suami BCL tersebut juga kesulitan menemui anaknya. “Tapi yang namanya ayah untuk masalah nafkah tetap berjalan kok, dia tetap bertanggung jawab,” sambungnya lagi. Hingga saat ini Tiko sendiri belum bisa tampil untuk menjelaskan masalah yang sedang menjadi perbincangan itu. Menurut Irfan Aghasar nanti akan ada waktunya Tiko Aryawardhana muncul dan bicara mengenai hal tersebut. (SP)

Related posts

Konten Ekslusif Fuji Beredar Luas, Fadly Faisal Marah Besar

Ester Minar

Cerai, Tyas Mirasih Siap-siap Dapat Harta Gono-gini

Ester Minar

Raffi Ahmad Selebritis Pertama Yang Disuntik Vaksin Corona

Resiana

Leave a Comment