suryapagi.com
METRONEWS

Viral! Satpam Mal Plaza Indonesia Aniaya Anjing, Netizen Ngamuk

SPcom JAKARTA – Sebuah video seorang pria berseragam security yang tengah memukul seekor anjing, viral di media sosial. Pasalnya, pria yang diketahui bekerja sebagai security di pusat perbelanjaan mal Plaza Indonesia itu tega menganiaya anjing di ruang publik.

Seseorang merekam aksi jahat security Plaza Indonesia yang menganiaya anjing pelacak tersebut. Kemudian, dipublikasikan oleh akun Instagram @rumahsinggahclow. Sang pemilik video tampak geram dengan aksi security Plaza Indonesia lantaran telah memukul anjing pelacak itu.

“KENAPA ANJING ITU DIPUKUL???????? KNAPA HARUS KASAR BEGITU????????” bunyi narasi dalam video, dikutip Kilat.com dari akun Instagram @rumahsinggahclow, Kamis (6/6/2024).

Kemudian, pemilik video tersebut meminta agar pihak Plaza Indonesia untuk ditatar. Cuplikan video singkat anjing pelacak yang dipukul oleh security Plaza Indonesia itu menuai komentar pedas warganet, khususnya di platform X.

Warganet pun turut menyoroti gestur ekor anjing itu yang terlihat turun ke bawah lantai. Menurut warganet, anjing pelacak tersebut sedang berada dalam kondisi ketakutan usai dipukul security Plaza Indonesia.

“PLAZA INDONESIA TINDAK TEGAS SECURITY YANG HAJAR ANJING PENJAGA DI PUBLIK !!!” kata akun X @moonchildfams.

“DI PUBLIK UMUM AJA BERANI LOH DIA GEBUKIN ANJING ??? GIMANA SAAT MEREKA HANYA BERDUA ??? MENTAL SI ANJING UDAH KAYAK GIMANA SEKARANG ?? EKOR SAMPE MELINGKER TURUN GITU??? ITU ANJINGNYA UDAH KETAKUTAN!!” sambung akun @moonchildfams.

Warganet lainnya pun ikut membanjiri komentar pedas atas perlakuan security Plaza Indonesia kepada anjing tersebut.

“Udah disuruh ngejagain, digebukin pula. bener-bener manusia tuh makhluk paling sombong sejagad raya,’ ucap akun @ladybloem.

“Semoga segera ditindak deh ya! Jangan sampe tu sekuriti msh kerja di sana dan dendam sama anjingnya, berikutnya malah disiksa diem-diem,” ucap akun @yourjjstory.

“Di umum aja dia berani begitu sama hewan, gimana ga keliatan orang? Makin disiksa atau bisa bunuh kayanya. ” papar akun @bossbellkim2194

Sementara itu, usai video security mal memukul ajing publik itu viral, pihak Plaza Indonesia memberikan tanggapannya.

Plaza Indonesia mengatakan bahwa pihaknya telah menyesali dan meminta maaf atas video security yang menganiaya anjing sekuriti.

Pihak Plaza Indonesia mengungkapkan akan menyelidiki masalah tersebut secara menyeluruh.

Tak hanya itu, pihak Plaza Indonesia juga mengaku akan mengambil tindakan displin kepada security yang teribat tersebut. (SP)

Related posts

Miris! Ratusan Siswa SD dan SMP Ajukan Permohonan untuk Pernikahan Dini

Ester Minar

Dua Hacker Muda yang Bobol Situs Setkab RI Telah Diamankan

Ester Minar

Empat Orang Tewas di Dalam Ruang Septic Tank Mall

Ester Minar

Leave a Comment