suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral! Turis India Baku Hantam Dengan Sopir Travel

SPcom BALI – Seorang turis asal India bernama Rahul, viral di media sosial lantaran perkelahian alias baku hantam dengan driver atau sopir travel di Pantai Kelingking, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (8/6).

“Sudah diselidiki terkait adanya video yang beredar terjadinya keributan antara WNA asal India dengan driver yang terjadi di obyek wisata Kelingking,” kata Kompol Sumerta, Senin, 10 Juni 2024.

Salah satu orang yang terekam dalam video tersebut bernama I Made Setop Gumada. Dalam video itu dirinya menendang ke arah turis Bali. Ini semua bermula karena turis India ingin berfoto di lokasi tapi tak mau mengikuti aturan.

Rahul berulah, duduk di atas meja dan menaikkan kakinya ke atas meja sehingga wisatawan yang mau berfoto harus lewat di bawah kakinya.

Saat ditegur baik-baik, turis India malah balik marah. Mengumpat makian ke driver di lokasi. Keributan pun terjadi.

“Driver merasa emosi dan setelah mendapatkan kesempatan dirinya menendang WNA itu seperti yang terlihat di video yang beredar, selang beberapa lama keributan tersebut dapat diredam,” imbuhnya.

“Sampai saat ini belum adanya pihak yang melapor ke Mapolsek Nusa Penida terkait dengan peristiwa tersebut,” ujarnya. (SP)

Related posts

Menteri PUPR Ajukan Anggaran Untuk 2024 Sebesar Rp 128,15 T

Sandi

Lansia Dihantam Cangkul Hingga Tewas

Ester Minar

Hantam Trotoar Jalan, Seorang Pria Terkapar Bersimbah Darah

Ester Minar

Leave a Comment