suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Terpergok Curi Motor Trail, Pria Ditelanjangi Warga

SPcom BOGOR – Sebuah video seorang pria ditangkap warga di Desa Padasuka, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Pria tersebut disebut sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Dalam video terlihat pria tersebut tergeletak di jalan. Warga menghajar pelaku setelah menangkapnya. Pria itu juga terlihat dibuat setengah telanjang oleh warga. Celana pria tersebut tampak terbuka. Warga mengerumuni pelaku yang tergeletak.

Terkait kejadian tersebut, Kapolsek Ciomas Kompol Iwan Wahyudi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (18/6) sekitar pukul 16.00 WIB. Pelaku yang diamankan berjumlah 2 orang.

“Mereka ditangkap saat berusaha melarikan diri membawa hasil curian berupa sepeda motor Kawasaki KLX dengan nomor polisi B-4767-NFF, yang diduga dicuri dari wilayah sekitar Kota dan Kabupaten Bogor sebanyak empat kali sebelumnya,” kata Iwan.

Dia mengatakan identitas motor yang dicuri atas nama M Mardiansyah. Pelaku diamankan oleh warga sekitar.

“Kunci palsu berbentuk huruf ‘T’ yang digunakan sebagai modus operandi pencurian turut diamankan sebagai barang bukti utama,” jelasnya.

Barang bukti lain berupa kendaraan dan kunci-kunci juga diamankan. Pelaku diamankan untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut. (SP)

Related posts

Penyelundupan 214 Kg Ganja Berhasil Digagalkan

Ester Minar

Viral! Pemotor Isi Bensin Rp 500, Erick Thohir Buka Suara

Ester Minar

Polres Batu Terus Awasi Penyebaran PMK Hewan Ternak

Sandi

Leave a Comment