suryapagi.com
NEWS

Viral! ASN Pria Nyabu Bersama Wanita di WC, Kemenkumham Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan pria dan wanita tengah pesta narkoba jenis sabu dalam sebuah kamar mandi hotel viral di media sosial. Terlihat pria mengenakan celana pendek yang ada dalam video itu disebut-sebut merupakan aparatur sipil negara (ASN) di Kemenkumham.

Dalam video viral yang beredar, tampak diduga oknum ASN Kemenkumham itu dalam posisi jongkok bersama teman wanitanya.

Si pria terlihat tengah memegang mirip alat hisap sabu (bong). Sementara si wanita tengah memegang kaca pirek yang diduga berisi sabu.

Dalam video viral juga tampak lokasi itu mirip seperti kamar hotel. Perekam juga sempat melihatkan kondisi lokasi tempat mereka pesta sabu. Namun belum diketahui pasti lokasi hotel yang digunakan mereka untuk pesta narkoba.

Kepala Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama (Hukerma) Kemenkumham, Hantor Situmorang, mengatakan Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham tengah melakukan pemeriksaan terhadap pria itu.

“Yang bersangkutan sedang proses pemeriksaan Inspektorat Jenderal,” kata Hantor saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2024).

Namun demikian, Hantor masih enggan mengungkapkan lebih jauh soal identitas oknum ASN tersebut. Ia menjelaskan, proses pemeriksaan masih berlangsung hingga saat ini.

“Masih dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, apakah video itu betul dan tidak pelakunya yang bersangkutan. Nanti kami infokan kalau sudah ada hasil pemeriksaan,” ujarnya. (SP)

Related posts

Kapolri Mutasi 173 Perwira, Kadivhumas dan Kapolda Jabar Masuk Daftar

Sandi

Ruang Jenazah RSPI Kebakaran, Kerugian Capai Puluhan Juta

Ester Minar

KSAD: Kalau Untuk Kepentingan Bangsa dan Negara, Saya Nggak Pernah Mikir-Mikir

Ester Minar

Leave a Comment