suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Dilamar Sang Kekasih, Susan Sameh Siap Hapus Kenangan Masa Lalu  

Diakui Susan Sameh, pengalamannya gagal nikah merupakan pelajaran yang mampu menjaga dirinya dari hal buruk

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia datang dari atris Susan Sameh. Ya, artis cantik keturunan Mesir dan Tionghoa itu baru saja dilamar oleh kekasihnya. Namun saying, artis berusia 27 tahun itu masih menyembunyikan sosok kekasihnya dan rencana pernikahan mereka.

Namun, di balik kebahagiannya, rupanya Susan Sameh pernah dua kali gagal naik pelaminan dan merasakan kekecewaan yang mendalam terkait hal ini. Meski sempat mengalami kegagalan hingga dua kali, namun Susan Sameh percaya Allah telah menyiapkan penggantinya yang lebih baik.

Selain itu,  Susan pun mendapat pelajaran untuk lebih ikhlas. “Aku percaya, apa yang terjadi kemarin itu sudah dipersiapkan Allah sedemikian rupa. Itu yang terbaik dari Allah. Sesayang itu Allah sama kita,” ujar Susan Sameh.

Diakui Susan Sameh, pengalamannya gagal nikah merupakan pelajaran yang mampu menjaga dirinya dari hal buruk. Pengalaman itu pula yang membuat Susan Sameh enggan sesumbar tentang hubungan asmaranya.  “Kalau soal itu (pernikahan) jangan dulu. Nanti kalian pasti tahu kok, tunggu saja ya,” tuturnya.

Sebagai informasi, Susan Sameh mengunggah momen sang kekasih melamar dirinya lewat media sosial pada 18 Juni 2024. Selain mengunggah buket bunga bertuliskan ‘Will you marry me?’, dia juga membagikan momen romantis saat sang kekasih melamarnya. (SP)

Related posts

Tiga Pengunjung Karaoke Tewas, Ayu Ting Ting Dipolisikan

Ester Minar

Dinar Candy Akui Kasus Hukum Ko Apex Berimbas Buruk pada Bisnisnya

Rasid

Namanya Dicatut Untuk Menipu, Inul Daratista Ngamuk

Ester Minar

Leave a Comment