suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Thariq Halilintar Urus Surat Nikah di KUA Kebayoran Lama

“Persyaratan menikah yang pasti suratnya sudah diurus surat rekomendasi nikah. Tapi, mereka tidak menikah di wilayah saya,” kata Kepala KUA Kebayoran Lama, Chalabi

SPcom JAKARTA – Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan digelar tak lama lagi. Setelah tim Thariq Halilintar Senin (15/7) mendatangi KUA Kebayoran Lama, Jakarta Selatan guna meminta rekomendasi surat numpang nikah. Namun sayang tim Thariq Halilintar enggan diwawancarai awak media.


“Persyaratan menikah yang pasti suratnya sudah diurus surat rekomendasi nikah. Keduanya beliau tidak menikah di wilayah saya,” kata Kepala KUA Kebayoran Lama, Chalabi, seperti dilansir detikhot.  Saat disinggung tempat dan kapan pernikahan itu digelar, Chalabi tak bisa mengungkapkan kepada awak media karena permintaan dari pihak calon pengantin.

“Yang pasti pernikahannya di Jakarta,” terang Chalabi. Chalabi juga membenarkan tim Thariq hadir menyerahkan berkas pernikahan tersebut. Sedangkan Thariq Halilintar tidak hadir dalam kesempatan itu. Untuk berkasnya sendiri dinyatakan lengkap. Thariq sendiri mengajukan rekomendasi numpang nikah karena domisilinya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Nantinya surat itu akan didaftarkan tempat keduanya melangsungkan pernikahan. “Kan memang domisilinya di sini, jadi meminta rekomendasi nikahnya di KUA Kebayoran Lama sini. Nanti tinggal didaftarkan di KUA tempat mereka menggelar akad nikah,” ungkapnya. Chalabi menegaskan pernikahan tersebut bakal digelar tidak lama lagi. (SP)

Related posts

Nadya Mustika Resmi Menikah Lagi Tanpa Ibu Kandung, Keluarga Kecewa

Ester Minar

Ini Firasat Vina Panduwinata, Sebelum Sang Ibunda Meninggal Dunia

Ester Minar

Indosiar Resmi Pecat Rizky Billar!

Ester Minar

Leave a Comment