suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Pasca Bercerai dari Wina Natalia, Anji Manji Ingin Lakukan Vasektomi

Anji Manji memang memiliki keinginan vasektomi. Hal ini lantaran dia mengingat sudah menginjak usia yang tidak muda lagi, dan ingin fokus dengan karier

SPcom JAKARTA – Pasca bercerai dari Wina Natalia, Anji Manji  mengungkapkan keinginannya untuk melakukan vasektomi, atau prosedur operasi steril. Pada dasarnya, vasektomi adalah prosedur kontrasepsi permanen pada pria, yang tidak berkeinginan untuk memiliki anak lagi.

Anji Manji menyebut bahkan keinginan melakukan vasektomi itu merupakan permintaan sang anak, Saga Omar Nagata. Anji mengatakan, saat akan bercerai dengan sang istri, dia banyak diskusi dengan anaknya. Kemudian sang anak meminta Anji untuk tidak memiliki anak lagi ketika bertemu pasangan baru.

“Itu permintaan anak gue. Saga pokoknya cuma bilang ‘enggak apa-apa, tapi aku pengen dua hal’ kata dia yang pertama pokoknya jangan berubah kondisi di rumah, dan yang kedua dia minta satu hal ‘Manji jangan punya anak lagi’. Dan itu di depan ibunya dan di depan kakak-kakaknya,” kata Anji,  dalam Youtube milik Deddy Corbuzier

Rupanya Saga menginginkan Anji melakukan vasektomi lantaran ingin sang ayah tetap fokus memberi perhatian pada sang adik, Sigra. Saga ingin sang adik tetap mendapat pengasuhan yang penuh dari kedua orang tuanya.

“Gue tanya ‘kenapa kamu meminta itu”, (dia jawab) ‘aku nggak pengen Manji punya anak lagi, punya adik lagi selain aku dan dedek. Dedek perlu dijagain juga. Pokoknya aku cuma minta itu’ kata dia gitu. Abis itu aku oke,” ungkapnya.

Di sisi lain, Anji Manji memang memiliki keinginan vasektomi. Hal ini lantaran dia mengingat sudah menginjak usia yang tidak muda lagi dan ingin fokus dengan karier. (SP)

Related posts

Anang Hermansyah Lakukan Transplantasi Rambut

Ester Minar

Ditangkap Polisi, Ko Apex Batal Nikahi Dinar Candy?

Rasid

Ruben Onsu Sebar Foto Wajah Pencuri Tokonya

Ester Minar

Leave a Comment