suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ruben Onsu Sebar Foto Wajah Pencuri Tokonya

SPcom JAKARTA – Pasca melaporkan kasus pencurian di toko kuenya ke polisi, Ruben Onsu juga terus mengejar pelaku. Salah satunya dengan membagikan beberapa foto dan potongan video CCTV saat maling tengah melancarkan aksinya. Diketahui kejadian itu terjadi pada hari ini, Selasa (4/10) sekitar pukul 05.35 WIB.

Terlihat pelaku yang datang mengendarai motor berhenti tepat di depan toko kue Ruben. Dia langsung memasuki sebuah ruangan dan mengambil beberapa barang elektronik hingga uang tunai.

“Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu,” tulis Ruben Onsu.

Meski begitu, Ruben Onsu tidak mau menyebutkan berapa kerugian atas kejadian ini. Atas kejadian ini, presenter 39 tahun ini akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Ia juga sudah membuat laporan ke polisi dan siap mengusut pelaku pencurian. (SP)

Related posts

Goa Sodong Banyuwangi, Goa Wingit Berpayung Aura Mistis

Rasid

Dipolisikan, Penghina Ayu Ting Ting Minta Maaf Sembari Nangis

Resiana

Pihak Keluarga Serahkan Penyelesaian Kasus Anji Kepada Polisi

Resiana

Leave a Comment