Harga Telur Ayam Rp 24 Ribu Per Kilogram di 15 Pasar Ini

0 38

SPcom JAKARTA – Harga telur ayam meroket jelang Natal dan Tahun Baru. Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian bersama Kementerian Pertanian gelar operasi pasar.

Plt Kepala Dinas KPKP DKI Jakarta, Suharini Eliawati mengatakan, harga di pasaran telur ayam negeri bisa mencapai Rp 30 ribu per kilogram saat ini.

“Dengan adanya program pangan murah ini, kita jual Rp 24 ribu per kilogram. Masing-masing pembeli dapat membeli maksimal 2 kilogram,” ujarnya, Kamis (24/12/2020).

Pangan murah ini digelar hingga 30 Desember 2020 dengan berkolaborasi dengan Perumda Pasar Jaya. Setiap pasar disediakan 500 kilogram telur ayam ras.

Adapun pasar-pasar yang menggelar pangan murah hari ini Pasar Tebet, Lenteng Agung, Cijantung, Pal Merah dan Tomang Barat. Kemudian di tanggal 27-30 Desember 2020 berada di pasar Pademangan Timur, Glodok, Petojo Ilir, Pondok Labu, Cempaka Putih, Pluit, Cipete Selatan, Pos Pengumben, Kebayoran Lama, dan Rawamangun.

“Untuk tanggal 25 dan 26 Desember 2020, kita libur. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat menjelang Nataru,” terangnya. (SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.