suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Nathalie Holscher Hamil, Sule Sumringah

Inilah kebahagiaan yang tengah menaungi pasangan pengantin baru, Sule dan Nathalie Holscher. Ya, pasca menikah pada 15 November 2020 lalu, Sule dan Nathalie akan segera memiliki momongan. Lewat unggahan video di kanal pribadinya, Sule mengumumkan kehamilan Nathalie, yang akrab disapanya Bunda, dengan penuh suka cita.

Sule menunjukkan tespack hasil tes kehamilan sang istri bergaris dua, yang mengindikasikan kehamilan Nathalie. “Ada kabar gembira, bunda positif hamil. Responnya seneng, kalo prank keterlaluan. Ada garis dua nih” ungkap Sule  sumringah.

Kehadiran calon anggota keluarga baru di tengah-tengah mereka, sontak disambut gembira keempat putra putri Sule, Iki, Putri, Rizwan, dan Ferdi. Namun uniknya, si pengais bungsu, Rizwan, justru sempat dilanda kekhawatiran, jika kabar kehamilan sang Bunda, tak lebih dari sekadar aksi prank semata.

Toh meski begitu, keempat putra putri Sule tetap antusias menyambut kehadiran bakal adik baru, di tengah-tengah mereka. Bahkan si bungsu Ferdi, yang selama ini begitu lengket dengan Nathalie, berharap bisa memiliki adik kembar. “Ferdi seneng lah. Pengennya kembar. Kalau anak permpuan namanya sukaesih,” ujar Sule penuh canda.

Kehadiran sang calon buah hati,  yang merupakan buah cintanya dengan  Nathalie, juga sempat dijadikan bahan sindiran oleh Sule. Sindiran komedian terkaya di tanah air tersebut, seolah ditujukan kepada Teddy, yang dari pernikahannya dengan almarhumah Lina jubaedah, memiliki seorang anak perempuan, yang kini nasibnya terkatung-katung.

Sule menegaskan kepada keempat putra-putrinya, jika bayi yang dikandung sang bunda, adalah saudara sedarah mereka, yang sudah sepatutnya  disayangi dengan sepenuh hati. “Kalau jadi harus sayang, karena ini sedarah,” tandas Sule. (Car)

Related posts

Nikita Mirzani Terus Dicaci, Sahabat Pasang Badan

Ester Minar

Sst.. Banyak Nama Artis Terseret di Jaringan Prostitusi Online Cassandra Angelie

Ester Minar

Permintaan Maaf Gus Samsudin Tak Digubris Pesulap Merah

Ester Minar

Leave a Comment