suryapagi.com
NEWSSELEBRITAS

Sadis! Kelamin Anaknya Ditendang Oleh Pria Tak Dikenal, Komedian Isa Bajaj Ngamuk

SPcom JAKARTA – Anak dari komedian Isa Bajaj berinisial C mengalami kekerasan seksual yakni organ intim atau kemaluannya diduga ditendang oleh pria tidak dikenal. Kabar itu dibagikan oleh Isa Bajaj melalui unggahan di insta story Instagram @isa_bajaj, Kamis, 18 April 2024.

Isa Bajaj menjelaskan bahwa anaknya yang belum genap berusia 5 tahun telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengecekan dan perawatan lebih lanjut.

“ini C saya bawa ke rumah sakit buat diperiksa dan saya mau divisum,” tulis Isa Bajaj.

Setelah itu, Isa Bajaj berencana untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian agar bisa menemukan pelaku. Ia juga meminta publik untuk memberikan info kegiatan di lokasi kejadian.

“Malam ini atau besok saya akan melaporkan kejadian ini. Buat yang tau info hari ini yang latihan basket dari mana mohon diinfokan ke saya,” tulis Isa.

Diketahui sang anak mengalami kejadian itu di sekitar alun-alun Magetan, Jawa Timur. Setelah dari IGD, Isa membawa anaknya ke poli kandungan. Hal itu dilakukan agar bisa memeriksa lebih detail mengenai luka yang terdapat pada organ intim anaknya itu.

Sementara itu, Isa Bajaj meminta maaf kepada pihak yang merasa tersudutkan atas kejadian yang menimpa anaknya itu. Ia menyampaikan bahwa kejadian terjadi sebelum memasuki area basket.

“Mohon maaf buat teman-teman basket Magetan jadi tersudutkan dan tertuduh dari postingan saya. Ternyata setelah olah TKP malam ini, kejadian jauh sebelum masuk area basket,” tulis Isa.

Selain itu, ia juga menyampaikan mengenai kondisi terkini sang anak. Isa mengatakan bahwa anaknya itu dalam kondisi baik, tetapi belum ingin buang air kecil.

“Kondisi C baik kawan-kawan. Masih belum mau pipis sampai detik ini. Terima kasih,” tulis Isa. (SP)

Related posts

Sidak Toko Obat, 2 Pria Ditangkap Karena Jual Obat Terlarang

Ester Minar

Heboh, Ivan Gunawan Adopsi Boneka Laki-laki Jadi Anak

Ester Minar

Viral,  Pernikahan Pasangan Pengantin Sukabumi Dengan Mahar Rp 5,5 Miliar

Rasid

Leave a Comment