suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Raffi Ahmad Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Presenter Raffi Ahmad, Rabu (27/1) pagi, kembali menjalani menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua. Sag Sultan Andhara  menerima vaksin di Istana Kepresidenan, Jakarta . “Alhamdulillah vaksin tahap 2 berjalan lancar,” ungkap Raffi Ahmad melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

Suami Nagita Slavina dan ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini menyertakan sebuah foto tengah bersama Presiden Jokowi setelah menjalani vaksin covid-19. Raffi Ahmad mengaku selalu menaruh rasa hormat kepada Jokowi yang rendah hati. “Selalu respek sama Pak Presiden Jokowi yang selalu rendah hati,” ujarnya.

Raffi Ahmad kemudian mendoakan agar Jokowi selalu dalam keadaan sehat. Tidak ketinggalan, dia berharap Indonesia selalu dilindungi oleh sang pencipta.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya memastikan kasus yang menjerat Raffi Ahmad terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan, tidak terbukti. Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam keterangannya kepada wartawan di Polres Metro Depok.

Kepastian itu dikatakan Yusri setelah pihaknya melakukan pemeriksaan kepada Raffi Ahmad yang tidak terbukti melakukan pelanggaran Pasal 93 Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

“Unsur pasal 93 tidak ada, karena memang hanya 18 orang di situ. Masuk dengan protokol kesehatan ada, kita sudah periksa semua. Ada swab antigen juga (sebelum masuk ke lokasi) dan isinya hanya 18 orang,” kata Yusri.

Pemeriksaan tersebut, kata Yusri, dilakukan oleh tiga pilar Satgas Covid-19 yang ke lokasi tempat Raffi Ahmad menghadiri pesta yakni di rumah pengusaha Richardo Gelael. Setelah melakukan pengecekan di lokasi, ia mengatakan, kegiatan itu privacy yang dihadiri orang terdekat. “Sudah dilakukan pengecekan di kediaman RG dan itu adalah kegiatan privacy yang dihadiri undangan terdekat, ” kata Yusri. (Car)

Related posts

Viral, Surat Terbuka Dari Penyandang Tunarungu Untuk Menteri Sosial, Tri Rismaharini

Ester Minar

Sidang Putusan Terdakwa Kasus Penyerangan Polsek Ciracas

Ester Minar

Ngeri! Dinar Candy Ancam Patahkan Hidung Nikita Mirzani

Ester Minar

Leave a Comment