Aurel Sudah Hubungi KD Terkait Rencana Pernikahannya Dengan Atta

0 31

Kabar rencana pernikahan sang putri, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar, yang rencananya akan dihelat sebelum Bulan Ramadan mendatang, ternyata telah sampai di telinga ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Kabar tersebut didengar langsung KD dari Aurel, yang sempat menghubunginya.

KD mengaku bersyukur, Aurel tetap memberi tahu dirinya soal rencana pernikahannya itu. “Belum sempat untuk cerita-cerita lagi. Aurel memang memberi tahu saya. Satu hari setelah Aurel bilang mau nikah,” ucap KD.

“Saya juga nggak mempermasalahkan, dia mau kasih tahu lewat surat atau WA, atau apa pun, yang penting niat baiknya dia mau kasih tahu, meski baru kasih tahu 3 hari lalu,” imbuh pelantun tembang mengghitung Hari tersebut.

KD menambahkan, Ia juga belum bisa bertanya yang terlalu jauh soal rencana pernikahan Aurel dan Atta. “Aurel meminta saya untuk meluangkan waktu datang ke pernikahannya. Tapi, saya juga belum terlalu jauh untuk tanya yang lain. Cuma dia minta Miminya punya waktu bisa datang. Doa untuk anak nggak akan putus yang terbaik untuk anak-anak. Keluarga juga sudah tentram, kita semua juga harus bahagia,” tegas Krisdayanti.

Perihal pilihan Aurel terhadap Atta sebagai pendamping hidupnya, KD menyerahkan semua kepada sang anak. Sebagai orang tua, istri dari Raul Lemos itu hanya bisa memberikan dan mendukung yang terbaik untuk anak-anaknya. “Kan mereka yang menjalani, saya nggak mau jauh berekspektasi, hanya mendoakan anak-anak lancar apa pun cita-cita anak saya. Saya insyaallah support, support doa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kabar rencana pernikahan Aurel dan Atta semakin mencuat, saat keluarga The Hermansyah kompak melakukan sesi foto dengan busana pengantin Adat Jawa. “Hari ini kita fotoshoot temanya Budaya Jawa. Ini pertama kali kita sekeluarga foto seperti ini. Tujuanya sih dalam rangka foto keluarga aja,” ujar Aurel.

Segala rencana yang sebelumnya telah terbayang di benak, khususnya akan pernikahan impian yang digadang-gadang digelar secara akbar di Stadion Gelora Bung Karno, nyatanya mungkin akan sulit terwujud dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat in. Namun, di balik itu semua, niat suci Atta dan Aurel untuk mengikat janji pernikahan, lebih penting dari apapun.

“Momen yang berharga dan aku tunggu juga. Cuma karena pandemi, jadi tadinya kita yg mau bikin pesta gimana-gimana. Jadi sekarang kita mencoba untuk mensiasatinya, gimana caranya tetap berjalan, tapi tetap sesuai protokol. Kalau kita tunda terus, mau sampai kapan. Ya udahlah, bismillah aja dulu jalanin,” imbuhnya. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.