Kisah Mistis Wulandari, Mati Suri dan Kemudian Dinikahi Genderuwo Ganteng (Bag 2)

0 28

Tidak hanya didatangi Genderuwo, yang seperti terpanggil oleh mantra yang dibacanya, ternyata bukan Genderuwo biasa. Wulan melihat wujud yang  menawan.Setelah melewati fase pertemuan yang terus berlanjut, Wulan pun diajak ke alam gaib.

Di sanalah, ia dipertemukan dengan Genderuwo lain, yang konon adalah ayah dari Genderuwo muda yang mendatanginya. Di alam mereka, Wulan seperti dibawa ke masa silam, melihat kehidupan gaya Kerajaan Eropa masa lampau.

Diajak ke sana beberapa minggu setelah perkenalan. Ketemu ayahnya tinggi besar juga sih. Awalnya malam sekitar 2 minggu, arwah dibawa ke sana. Hampir mirip dengan orang-orang bilang. Alam lebih modern lagi sistemnya kayak kerajaan. Secara fisual banyak, versi modernnya Jerman,” ungkap Wulan.

Beberapa hari berada di alam gaib, tempat tinggal Genderuwo, Wulan kemudian menikah. Meski berada di alam tak terlihat, ia merasa pernikahan yang dijalani seperti umumnya orang menikah. Ada pesta, ada pula tetamu yang terus berdatangan. Tapi, mengapa Wulan mau dinikahi genderuwo?.

“Akhirnya karena saya mau menikah dari permintaan ayahnya juga dan mungkin karena anaknya sama saya, akhirnya saya mau menikah sama dia. Kalau resepsi lebih mengadopsi tradisi jaman dulu. Oya kayak pesta banyak yang datang dari kalangan makhluk lain, dari kerajaan lain datang,” tutur Wulan. Rela dinikahi makhluk halus, benarkah Wulan menikmati saat berhubungan badan dengan suami gaibnya?. Benarkah, Wulan juga mempunyai anak dari pernikahannya tersebut?. (bersambung) (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.