suryapagi.com
KOMUNITAS

PAPMISO Gelar Makan Bakso Gratis Bagi Korban Banjir di Priuk

SPcom TANGERANG – Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (PAPMISO) Kota Tangerang menggelar aksi sosial makan bakso gratis untuk korban banjir, di Kecamatan Priuk, Rabu (24/2/2021).

Ketua PAPMISO Kota Tangerang, Karjo mengatakan, kegiatan ini juga bekerja sama dengan komunitas Grandomg dan Perguruan Silat SH Terate.

“Kami saling berbagi kepada para korban banjir yang berada di Perumahan Garden City Kelurahan Priuk Kecamatan Priuk Kota Tangerang,” kata pria yang akrab dipanggil Bejo.

Untuk setiap titik pengungsian dikerahkan puluhan pedagang dengan 500 porsi untuk melayani para korban banjir.

“Kami berharap para korban agar tetap semangat dan tabah menghadapinya. Dan semoga musibah yang dihadapi agar secepatnya berlalu,” terangnya.

Bayu Sarjono, pengurus Komonitas Grandong dan Pengurus Perguruan Silat SH Terate mengatakan sangat prihatin dengan bencana banjir ini.

“Oleh sebab itu kami bekerja sama dengan PAPMISO untuk saling berbagi kepada saudara saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir ini,” ucapnya.

Tobri sebagai pengurus RW 15 menyambut gembira akan program makan bakso bareng dengan para korban banjir ini.

“Kami mengucapkan terima kasih buat PAPMISO semoga selalu sukses dan lancar dalam usahanya begitu juga terima kasih buat Bapak Bayu Sarjono,” tandasnya.(dul)

Related posts

SAPMA PP Komsat Unis Siap Kolaborasi Untuk Kegiatan Positif

Sandi

Jelang Ramadhan, BKN Bagi Kantong Belanja Gratis Non Plastik

Sandi

Teater Sinar Lilin Gelar Aksi ‘Jangan Ganggu Anakku’

Sandi

Leave a Comment