suryapagi.com
HEADLINESPORTS

Piala Menpora 2021, Aremania Sepakat Tidak Datang ke Stadion Kanjuruhan

SPcom KAB MALANG – Malang akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Piala Menpora 2021. Namun supporter setia Arema FC, Aremania berkomitmen untuk tidak hadir di Stadion Kanjuruhan.

Perwakilan Aremania menyatakan, hal tersebut merupakan salah satu peran serta dari Aremania dalam mencegah penyebaran COVID-19. Bahkan seluruh Korwil diminta untuk tidak menggelar nonton bareng (Nobar).

Pihak Aremania bersedia membantu pihak kepolisian dalam kegiatan penyekatan aremania yang akan menuju ke Stadion Kanjuruhan nantinya.

Hal ini pun diapresiasi oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar. Menurut dia, Aremania merupakan suporter terbaik di Indonesia dan sangat bijaksana dengan adanya situasi saat ini.

“Saya berharap kepada nawak-nawak (kawan-kawan, red) korwil untuk bersedia membantu menghalau teman-teman Aremania yang akan datang ke Kanjuruhan. Dalam hal ini mendampingi dan membantu pihak kepolisian dalam kegiatan penyekatan,” jelasnya saat silaturahmi Aremania, Selasa (23/2/2021).

Nantinya seluruh Polsek juga akan memasang spanduk atau banner sosialisasi dan imbauan kepada seluruh Aremania di masing-masing kecamatan.

“Semua yang kita laksanakan adalah untuk kepentingan dan kebaikan bersama di wilayah Malang. Awal Maret nanti akan dilaksanakan pertemuan silaturahmi lagi,” tegas dia.(tu)

Related posts

Viral, Anggota DPR Nonton Video Porno Saat Rapat

Ester Minar

MUI Haramkan Penggunaan Kripto Sebagai Mata Uang

Ester Minar

Tak Ditilang, Polisi Minta Pelanggar Lalu Lintas Baca Alquran

Ester Minar

Leave a Comment