suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dua Buah Hatinya Positif Corona, Hanung dan Zaskia Nelangsa

Pandemi Covid-19 di Tanah Air hingga kini belum mereda setelah lebih dari setahun berlangsung. Tak pandang bulu, semua orang bisa berpotensi terpapar virus corona. Tidak terkecuali sejumlah artis yang juga tidak terhindarkan dari virus ganas tersebut. Baru-baru ini, mulai dari Jeje Govinda, Bunga Citra Lestari hingga keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca yang mengumumkan anggota keluarganya terpapar Virus Corona. 

Kesedihan mendalam pastinya dirasakan Hanung dan Zaskia  karena anak pertama dan kedua mereka, Kana Sybilla dan Kalla Madali dinyatakan positiv Covid-19, setibanya mereka di Jogjakarta beberapa hari yang lalu. Hanung pun memberikan penjelasannya terkait 4 orang keluarga dalam 1 rumah, yang terpapar Covid-19. 

“Saat brkt dari Jakarta ke Jogja untuk mudik, tidak ada indikasi apa-apa, semua happy. Hari pertama masih jalan-jalan nengok ibu saya. Malamnya Bill Kalla dan Syifa kehujanan. Paginya, Syifa sama Kala gak sakit,  tapi Bill sakit,” jelas Hanung. 

Mengetahui 2 putrinya terpapar Covid-19, sementara Hanung dan Saskia dinyatakan negative, pasangan ini langsung menenangkan anak-anak mereka, agar tidak panik dan merasa dikucilkan. Sebuah ruangan khusus yang berada di sisi belakang langsung disiapkan, untuk tempat sementara bagi Sybill dan Kala menjalani isolasi mandiri. 

Terpisah kamar meski masih dalam 1 rumah dengan kedua buah hatinya, Zaskia pun hanya bisa menangis, menyaksikan mereka dari kejauhan. Di sisi lain, hanung dan Zaskia bersyukur, lantaran 3 anak mereka yang masih balita terhindar dari virus menakutkan tersebut. 

“Kami jg takut ketika Kaba, Bre dan Kama akan terpapar. Sebagai orang tua kami  tetap berusaha membuat anak-anak bahagia tenang. Mainan harus di set up untuk anak-anak sehingga tidak merasa dikucilkan,” imbuh Hanung. (Car)

Related posts

Kini Paspor Umrah Tak Perlu Rekomendasi Kemenag

Ester Minar

Ikuti Jejak Rasul, Arya Aldebaran Saloka Mulai Serius Dagang

Ester Minar

Nobu Minta Maaf, Gisel Justru Mangkir Dari Pemeriksaan

Resiana

Leave a Comment