Suryapagi Silaturahmi Dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman

0 125

SPcom JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Suryapagi.com, di Makodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (24/3/2021).

Dewan Pembina Erlim Saat beserta dengan Pimpinan Redaksi, Badar Subur diterima dengan hangat oleh Perwira Tinggi (Pati) TNI lulusan Akademi Militer 1988 ini.

Dalam perbincangan tersebut, terungkap Dudung merupakan sosok yang sederhana dan juga gemar berbagi dengan sesama. Sudah bertahun-tahun lamanya, Dudung kerap menggelar Jumat Barokah.

“Kumpulin ratusan pegawai dan orang sekitar, termasuk PPSU yang sapu jalan. Kita berikan makanan dan bingkisan,” ujar pria yang memiliki hobi bermusik dan olahraga ini.

Buku kedua dari Mayjen TNI Dudung Abdurachman

Kegemarannya berbagi dengan yang membutuhkan, karena ilmu yang ditanamkan oleh orangtuanya sedari kecil. Selain itu, Dudung pun saat sejak SMP sudah merasakan harus berjualan dan membantu ibunya.

“Banyak-banyak bermurah hati, kalau murah hati pasti bahagia,” ucap Dudung yang telah menerbitkan buku keduanya dengan judul ‘Membongkar Operasi Psikologi Gerakan Intoleransi’.(SP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.