suryapagi.com
SPORTS

Puluhan Siswa Perguruan Budokai Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

SPcom JAKARTA – Puluhan siswa Perguruan Budo Kyokai Karate Indonesia (Budokai) mengikuti ujian kenaikan tingkat, di Pondok Melati, Bekasi, Minggu (28/3/2021). Ada 4 dojo yang menjadi peserta UKT pertama di 2021 ini.

Senpei Dojo Pondok Kelapa Berseri (PKB), Zulfahmi Mirza mengatakan, total ada 50 peserta siswa yang ikut dalam UKT tersebut. Pengujinya adalah KDG BUDOKAI Dwi Soebandono.

“Jumlah peserta ujian memang dibatasi karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Protokol kesehatan juga dijalankan dalam kegiatan ini,” ujarnya.

UKT ini untuk menguji siswa sabuk putih untuk naik ke kuning, kuning ke hijau, hijau ke biru, biru ke coklat, dan coklat turun Kyu.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Budokai Dojo PKB

Salah satu siswa yang ikut ujian, M. Zaki Septian mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersiapkan diri sejak sebulan sebelumnya.

“Ya selain latihan sama senpei, kalau di rumah juga ulang-ulang gerakan sendiri. Alhamdulillah lulus naik,” terang Zaki yang saat ini memiliki sabuk kuning.

Selain dengan Senpei Zulfahmi, Zaki juga dilatih oleh Senpei Citra Aulia Cantika Setia, Senpei Salfachira Aurellia Mirza dan Senpei Liha Lutfiani Amalia.(Sp)

Related posts

Gegar Otak, Marc Marquez Resmi Batal Balapan MotoGP Mandalika 2022

Ester Minar

Indonesia Kalah Melawan Irak di AFC U-23, Pelatih Shin Tae-yong Buka Suara

Ester Minar

Kejurnas Rally 2022 Muara Bungo Siap Digelar Besok

Sandi

Leave a Comment