suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Fajar Umbara, Suami Artis Yuyun Sukawati Resmi Jadi Tersangka KDRT

SPcom JAKARTA – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanudin telah menetapkan suami artis Yuyun Sukawati, Fajar Umbara, sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan terhadap anak Yuyun.

“Udah jadi tersangka sekarang statusnya, dan saat ini sudah ditahan di Polres, di Rutan Polres,” kata Iman Imanudin saat dihubungi wartawan, Selasa (13/4/2021).

Dikabarkan sebelumnya, Yuyun Sukawati mengaku telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hampir setiap hari oleh Fajar Umbara, sejak dua tahun pernikahan mereka pada 2019. Kekerasan yang dialaminya seperti dicekik, diludahi, dilempar dari atas balkon, hingga diseret ke luar rumah. Yuyun Sukawati kerap diliputi perasaan tidak tenang.

Kemudian Yuyun Sukawati melaporkan Fajar Umbara ke polisi atas kasus dugaan KDRT di Polres Cirebon Kota dan kasus dugaan kekerasan terhadap anak di Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Yuyun juga mengadu Ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena putranya yang masih berusia 14 tahun diduga juga kerap mendapatkan kekerasan fisik maupun perkataan dari ayah sambungnya itu. (Sp)

Related posts

Makam Kumpi Kuyu, Makam Keramat di  Tengah Tambak Warga

Rasid

Viral! Wine Bersertifikat Halal, Kemenag: BPJPH Tak Pernah Halalkan!

Ester Minar

Toko Kue Ruben Onsu Dibobol Maling

Ester Minar

Leave a Comment