suryapagi.com
BISNISEKONOMIMETRORAGAM

Wakil Ketua DPR Gunakan Mobil Maung Hitam Karya Anak Bangsa Ke Kantor DPR

SPcom JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, mengenderai mobil karya anak bangsa yakni mobil maung hitam buatan PT Pindad.

Mobil dengan plat nomor RI-64 ini terparkir di depan Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, DPR, Senayan, Jakarta Selatan. Dasco menyatakan dukungannya terhadap produk dalam negeri. Ia mengimbau masyarakat untuk menggunakan produk dalam negeri.

“Selain ada vaksin nusantara yang diproduksi anak bangsa, ini juga ada mobil yang diproduksi anak bangsa, mobil maung, yang diproduksi oleh Pindad,” kata Dasco, Rabu (15/4/2021).

Menurut Dasco, mobil maung tidak kalah keren dan juga tidak kalah nyaman dengan harga yang relatif terjangkau. Ia pun menyatakan dukungannya pada penggunaan mobil ini.

Sebelum sampai di gedung DPR, Dasco juga sempat mendatangi RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, dengan menggunakan mobil buatan dalam Negeri tersebut.

“Saya tidak memaksakan tapi saya sudah coba dan enak, saya ingin aja berbagi pengalaman dengan produk anak bangsa dan ini perlu didukung,” imbuh Dasco. (SP)

Related posts

Berstandar Internasional, ABTECH Lift yang Bersahabat

Sandi

Misteri Pantangan Pakai Batik di Makam Eyang Jaya Perkasa

Rasid

Kaesang Pangarep-Erina Gudono Sebar 3000 Undangan

Ester Minar

Leave a Comment